Tabel pinjaman bri 200 juta

Pengajuan pinjaman BRI 200 juta bunga rendah cicilan ringan 2021
Gaji: Gaji mulai dari Rp 1.5 Jutaan
Rate Bunga: Bungan 4% per bulan
Umur: Usia 19 tahun
Berlaku

Tabel Pinjaman BRI 200 Juta, Bunga Ringan dan Tenor Panjang

Jika Anda butuh pinjaman lebih banyak maka tabel pinjaman BRI 200 juta ini adalah pilihan yang tepat. Jumlah ini memang kedengarannya sangat banyak namun untuk keperluan modal investasi atau pembelian properti jelas sangat sedikit. Pilihan tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta ini memberikan kemudahan Anda untuk memiliki aset besar tanpa harus keluar uang langsung banyak. 

Informasi Mengenai Bunga Tabel Pinjaman BRI 200 Juta

Sebelum Anda mengajukan tabel pinjaman BRI 200 juta ini perlu tahu bahwa ada simulai besaran cicilan dan bunga yang dibebankan. Adapun informasi terkait bisa dilihat sebagai berikut:

  1. Perhitungan bunga dan tenor

Perlu diketahui bahwa selain tabel pinjaman BRI 200 juta ini juga memberikan besaran pinjaman dengan nominal di bawahnya. Untuk mengetahui perhitungan bunga dan tenor terkait Anda bisa melihat dari tabel terkait. Bunga yang dibebankan mulai dari 0,9 persen saja. Sementara maksimalnya adalah 1,2 persenan. Kemudian masa tenornya minimal 12 bulan sampai 60 bulanan untuk terlama. 

  1. Besaran bunga dan tenor

Perlu diketahui untuk tabel pinjaman BRI 200 juta menggunakan besaran bunga dan tenor yang berbeda dari nominal di bawahnya. Mengingat jumlahnya yang cukup besar sehingga kelonggaran pilihan tenor semakin banyak. Bunga dari besaran bunga pinjaman Bank BRI 100 juta sama yakni 0,9 persen untuk pinjaman lebih dari 100 juta sampai 200 jutaan. Yang membedakannya adalah pilihan tenornya mulai 12, 18, 24, 36 dan 48 bulan untuk yang terlama.

  1. Besaran cicilan

Dalam menggunakan tabel pinjaman BRI 200 juta Anda jangan sampai lengah karena besaran cicilan masing-masing tenor berbeda. Dalam pinjaman 100 juta langsung cair ini masa tenor yang panjang membuat besaran cicilan perbulannya menjadi sedikit. Hanya saja perlu dipahami bahwa total bunga yang dikembalikan juga semakin banyak. Namun Anda tetap harus memilih masa tenor sesuai kemampuan dalam melakukan cicilannya. 

Tabel Pinjaman 100 Jt? Ada Syarat Khusus yang Harus Dilengkapi

Dalam penggunaan tabel pinjaman BRI 200 juta ternyata membutuhkan beberapa syarat tertentu untuk bisa mengajukannya. Adapun syarat yang dimaksud bisa dilihat sebagai berikut:

  1. Dokumen pribadi

Syarat pertama untuk tabel pinjaman BRI 200 juta adalah melengkapi dokumen pribadi. Dokumen untuk pinjaman 100 juta tanpa kartu kredit meliputi foto suami istri terbaru untuk arsip. Kemudian Kartu Keluarga lengkap dengan salinannya dan masing-masing salinan KTP dari suami istri yang masih aktif. Nyatanya perlu dipahami bahwa pengajuan pinjam uang 100 juta tidak boleh sepihak melainkan kedua belah pihak harus saling tahu. 

  1. Dokumen tambahan

Selain adanya syarat untuk dokumen pribadi tabel pinjaman BRI 200 juta selanjutnya Anda juga harus menambahkan dokumen lainnya. Dokumen untuk pinjaman 200 juta tanpa BI Checking ini berupa NPWP, jaminan yang diberikan seperti surat berharga atau kepemilikan tanah dan surat keterangan usaha atau surat perdagangan lainnya. Diharapkan semua dokumen ini lengkap dan tidak ada yang tertinggal untuk memudahkan proses pengurusan dan pengecekannya. 

Fakta Menarik Dari Pinjaman 200 Juta

  1. Konsultasi bisnis

Dalam penggunaan tabel pinjaman BRI 200 juta untuk bisnis nyatanya pihak bank menyediakan sesi konsultasi. Hal ini jelas cukup membantu untuk para pelaku usaha dalam memaksimalkan dana yang dimiliki. Konsultasi ini menjadi bekal yang kuat untuk membuat usaha dari modal pinjaman 100 juta berjalan lebih baik. 

  1. Asuransi 

Hal kedua yang penting dalam tabel pinjaman BRI 200 juta adalah pemberian asuransi untuk para peminjamnya. Dalam pinjaman 100 juta tanpa jaminan ini memberikan asuransi untuk kecelakaan, kesehatan, jiwa dan kredit lainnya. Jadi Anda tidak perlu takut jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan. 

  1. Bonus

Untuk Anda yang selalu ontime dalam menyelesaikan tabel pinjaman BRI 200 juta akan mendapatkan bonus khusus. Bonusnya bisa berupa point atau hal lain yang menguntungkan tentunya dalam pinjaman online 100 juta tersebut. 

  1. Biaya admin

Selain biaya bunga Anda akan dikenakan biaya admin dalam tabel pinjaman BRI 200 juta sebesar 10 ribuan. Hanya saja tidak ada biaya provisi dalam pengajuannya. 

Dalam penggunaan tabel pinjaman BRI 200 juta tahun 2021 harus lebih realistis. Jangan sampai digunakan untuk hal-hal konsumtif karena terlalu beresiko.

Cek bank ini

Promo kartu kredit bni
Ajukan kartu kredit BNI tanpa riba sekarang juga 2021
Gaji: Minimum pendapatan 3 juta
Rate Bunga: Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Umur: Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Deskripsi
Amex
Promo pembuatan kartu kredit amex untuk transaksi luar negeri semakin mudah 2021
Gaji: Min pendapatan Rp 3 juta setiap bulan
Rate Bunga: Bunga rendah 3.3%
Umur: Min pengajuan berusia 23 tahun
Deskripsi