Pinjaman Bank BCA

Promo pinjaman bank BCA langsung acc 2021
Gaji: Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
Rate Bunga: Bunga 3% setiap bulan
Umur: Usia minimal 20 tahun
Berlaku

Jenis Pinjaman Bank BCA 2021

Pinjaman Bank BCA hadir dengan beragam jenis yang bisa Anda nikmati sesuai kebutuhan. Seperti pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah, pinjaman untuk karyawan bagi Anda yang berstatus karyawan sebuah perusahaan, pinjaman untuk usaha kecil termasuk di dalamnya KUR BCA. Bagaimana, ingin mengajukan pinjaman Bank BCA? Yuk, simak penjelasan jenis pinjaman BCA di bawah ini!

Pinjaman Bank BCA untuk Usaha

Anda hendak mengajukan pinjaman UMKM BCA? Jangan khawatir! Kini BCA hadir dengan program KUR BCA yang diperuntukkan bagi Anda pelaku mikro kecil dan menengah. Anda bisa mengajukan pinjaman Bank BCA untuk usaha dengan plafon pinjaman hingga Rp 500 juta. Pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil ini memiliki bunga 9% dan Anda tidak perlu jaminan karena jaminannya adalah usaha Anda sendiri. 

Adapun persyaratan untuk mengajukan pinjaman modal usaha BCA ini antara lain; WNI dibuktikan dengan KTP, minimal berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat pengajuan. Mengajukan pinjaman secara invidu, memiliki usaha aktif yang setidaknya berjalan 6 bulan. Tidak ada tanggungan kredit produktif di bank maupun lembaga keuangan lainnya. Melakukan pengisian formulir atau aplikasi KUR untuk pengajuan pinjaman Bank BCA untuk usaha kecil. Selanjutnya, Anda hanya perlu memenuhi persyaratan seperti fotokopi KTP, KK, rekening tabungan Pinjaman bri online.

Selain KUR, BCA juga memiliki pinjaman modal usaha BCA yang disebut KMK. Bedanya, jika KUR berasal dari dana pemerintah yang disalurkan melalui BCA, sedangkan KMK adalah murni program pembiayaan usaha dari BCA. Sehingga pencari modal dari kelas apa pun bisa masuk ke sini. Namun, jika Anda masih pemula dalam urusan bisnis, maka lebih baik Anda memilih KUR. 

Pinjaman Bank BCA Jaminan Sertifikat Rumah

Anda mungkin hendak membeli rumah, merenovasi rumah, atau membeli ruko, namun bingung dengan biaya yang tidak sedikit, Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda memiliki sertifikat rumah, Anda bisa gadai sertifikat rumah di Bank BCA untuk memulai usaha Anda di bidang properti misalnya atau yang lainnya. Pinjaman Bank BCA jaminan sertifikat rumah ini memberikan suku bunga yang rendah dan mudah pula untuk diajukan. Berikut beberapa pinjaman Bank BCA jaminan sertifikat rumah 2021 yang bisa Anda ajukan.

    • KPR Refinancing BCA disediakan untuk Anda yang butuh dana cepat memenuhi keperluan pribadi.
    • KPR XTRA BCA disediakan bagi Anda yang hendak membeli rumah, ruko, atau menmabh properti.
    • KPA BCA atau Kredit Kepemilikan Apartemen BCA merupakan kredit yang diberikan bagi Anda yang ingin menambah atau memiliki apartemen.
  • KPR BCA
  • KPR BCA atau Kredit Kepemilikan Rumah BCA disediakan bagi Anda yang hendak membeli rumah atau menmabah rumah.

Pinjaman Bank BCA untuk Karyawan

Bagi Anda yang berstatus sebagai karyawan dan hendak mengajukan pinjaman, Anda bisa mengajukan pinjaman melalui pinjaman Bank BCA untuk karyawan. Pinjaman ini disebut BCA Personal Loan Payroll di mana pinjaman ini diperuntukkan bagi Anda karyawan payroll dengan tenor pinjaman maksimal 36 bulan. Pinjaman ini disebut juga KTA BCA Payroll. Jadi, Anda yang gajinya ditransfer via rekening BCA, maka Anda bisa menikmati produk ini. 

Adapun syarat pengajuan juga cukup mudah, yakni memiliki pendapatan minimal Rp 2.5 juta, WNI dan berdomisili di Indonesia, sudah menjadi karyawan tetap, memiliki kartu kredit BCA sekaligus rekening BCA, gaji diterima melalui rekening BCA atau Payroll, berusia 21 tahun hingga 55 tahun.

Lalu bagaimana dengan pinjaman Bank BCA jaminan SK karyawan? BCA juga menerima pinjaman dengan jaminan SK karyawan. Namun, sebaiknya Anda tidak perlu meminjam uang terlalu banyak jika menjaminkan SK karyawan. Di samping uang pinjaman yang Anda dapatkan juga tidak terlalu banyak, Anda juga bisa keberatan untuk pembayaran cicilan. Jadi, meskipun memiliki SK karyawan, Anda tetap harus berhati-hati untuk mengajukan pinjaman. 

Untuk lolos pengajuan pinjaman Bank BCA, pastikan Anda juga memiliki riwayat kredit yang baik. Sebab, jika Bank BCA mengetahui Anda memiliki cicilan macet, maka pinjaman yang Anda ajukan bisa gagal. 

Cek bank ini

Pinjam uang 10 juta di Bank BRI
Promo pinjam uang 10 juta khusus nasabah baru 2021
Gaji: Gaji mulai Rp 2 Jutaan
Rate Bunga: Bunga 2% tiap bulan
Umur: Mulai 17 tahun
Deskripsi
Kartu Kredit Aeon
Promo pengajuan kartu kredit aeon untuk bayar apa saja 2021
Gaji: Min gaji Rp 3 juta
Rate Bunga: 3.2% setiap bulan
Umur: Min Pengajuan umur 20 tahun
Deskripsi