Pinjaman 500 juta tanpa jaminan

Dapatkan pinjaman 500 juta dengan keringanan cicilan 2021
Gaji: Mulai Rp 1 Juta
Rate Bunga: Suku bunga 2,45% per bulan
Umur: Umur 17 tahun
Berlaku

Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan, Gunakan untuk Tujuan Penting!

Seseorang yang mengajukan pinjaman 500 juta tanpa jaminan biasanya dipakai untuk keperluan yang produktif. Namun tidak menutup kemungkinan penggunaannya hanya sebagai tujuan konsumtif tanpa tahu cara mengembalikannya. Meskipun mudah namun Anda tetap harus memiliki prinsip khusus agar bisa mengembalikannya tepat waktu. 

Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan, Gunakan Rekomendasi Berdasarkan Kredibilitasnya

Jumlah yang besar dari pinjaman 500 juta tanpa jaminan tentu membuat beberapa orang bingung rekomendasi yang sesuai. Adapun penyedia yang terjamin kredibilitasnya bisa dilihat sebagai berikut:

  1. Bank Sinarmas Kredit Mikro

Rekomendasi pertama yang menyediakan pinjaman 500 juta tanpa jaminan adalah bank Sinarmas Kredit Mikro. Bank ini mampu menyediakan jumlah pinjaman yang cukup besar mencapai 500 jutaan. Bahkan untuk jenis pinjaman tertentu jumlahnya bisa lebih dari 500 jutaan. Bagusnya pinjaman ini bisa diajukan oleh siapa saja baik badan lembaga maupun perorangan. Proses pengajuannya cukup mudah dan uang yang dibutuhkan bisa cair cukup 3 harian saja. 

  1. Bank Sampoerna Kredit Mikro

Jenis kedua yang bisa mengabulkan pinjaman 500 juta tanpa jaminan adalah Bank Sampoerna Kredit MIikro. Pinjaman 500 juta ini menyediakan limit sampai 500 juta dengan minimal pinjam 5 jutaan saja. Syarat yang dibutuhkan juga cukup kompleks mulai dari KTP sampai NPWP sesuai jumlah pinjaman yang diajukan. 

  1. KUR Ritel

Rekomendasi ketiga dari pinjaman 500 juta tanpa jaminan adalah KUR Ritel. Limit yang diberikan dari bank ini cukup banyak bisa lebih dari 500 jutaan. Jenis ini memang terkenal dengan penyediaan pinjaman dalam jumlah banyak karena minimal pinjamnya saja 25 jutaan. Bunganya bersifat tahunan dengan kisaran maksimal 7 persen dari jumlah pinjamannya. 

  1. BNI Fleksi

Jenis berikutnya dalam pinjaman 500 juta tanpa jaminan adalah BNI Fleksi. Pinjaman ini memberikan pinjaman mulai dari ratusan juga rupiah tanpa agunan yang membebani. Proses pengajuannya juga cepat sehingga uang yang dibutuhkan bisa segera digunakan. 

Pinjaman 500 Juta Bank Mandiri Harus Paham Kriteria Syaratnya

Dalam mengajukan pinjaman 500 juta tanpa jaminan Anda harus paham beberapa syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

  1. Dokumen

Syarat pertama untuk pengajuan pinjaman 500 juta tanpa jaminan adalah mengenai dokumen. Ada beberaap dokumen yang perlu dilampirkan seperti surat masa kerja, foto terbaru, slip gaji, rekening koran dan NPWP serta dokumen lain yang dibutuhkan. 

  1. Isi data

Syarat kedua dalam pengajuan pinjaman 500 juta tanpa jaminan adalah pengisian data. Dalam hal pinjaman BRI 500 juta ini akan diberikan formulir yang harus diisi dengan lengkap. 

  1. Usia

Untuk pengajuan pinjaman 500 juta tanpa jaminan juga memiliki syarat mengenai usia pengaju. Usia minimal untuk bisa merasakan pinjaman ini adalah sekitar 21 tahunan. Sementara untuk usia maksimalnya adalah sampai 65 tahunan. Usia ini sudah pakem dan tidak bisa diganggu gugat. 

  1. Pekerjaan

Yang bisa mengajukan pinjaman 500 juta tanpa jaminan harus sudah memiliki pekerjaan sebagai karyawan tetap. Hal ini sebagai jaminan adanya pemasukan dalam jumlah tetap untuk melakukan cicilan setiap bulannya. 

  1. WNI

Syarat terakhir dalam pinjaman 500 juta tanpa jaminan harus merupakan WNI dan bisa terbukti dari kepemilikan KTP. Selama memiliki pinjaman harus berada di Indonesia. 

Tabel Pinjaman BRI 500 Juta, Rasakan Kemudahannya

  1. Tidak butuh jaminan

Kemudahan pertama yang diberikan dari pinjaman 500 juta tanpa jaminan ini adalah tidak perlunya jaminan di dalamnya. Anda bisa mengajukan jumlah yang besar tanpa harus menggadaikan surat berharga. Hal ini tentu lebih minim resiko ketika digunakan. 

  1. Tenor panjang

Perlu Anda pahami mengingat pinjamannya yang besar yakni pinjaman 500 juta tanpa jaminan maka tenornya juga panjang. Tabel angsuran pinjaman 500 juta BRI ini memberikan pinjaman tenor sampai 15 tahun. 

  1. Limit banyak

Kemudahan terakhir dari pinjaman 500 juta tanpa jaminan adalah tersedianya limit pinjaman yang banyak. Bank menyediakan pinjaman sampai dengan 500 juta bahkan bisa lebih dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Dengan menggunakan pinjaman 500 juta tanpa jaminan ini jelas keuangan modal dalam usaha lebih berjalan cukup baik.

Cek bank ini

Mau cash
Promo pinjam langsung cair hanya di mau cash 2021
Gaji: Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Mulai dari 2%
Umur: Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Deskripsi
Home Credit
Promo pinjam uang cash home credit untuk pinjaman kedua 2021
Gaji: Mulai Rp 1 Juta
Rate Bunga: Bungan 4% per bulan
Umur: Usia 19 tahun
Deskripsi