Pinjaman 10 juta

Ajukan pinjaman uang 10 juta tanpa syarat 2021
Gaji: Mulai dari Rp 3 Juta
Rate Bunga: Bunga 2%
Umur: Usia paling minim 25 tahun
Berlaku

Pinjaman 10 Juta, Praktis untuk Modal Usaha Mikro

Modal usaha yang dibutuhkan tidak selamanya besar, seperti halnya untuk usaha mikro yang membutuhkan pinjaman 10 juta. Skala modal memang menyesuaikan dengan besaran sebuah usaha. Hal ini berkaitan dengan banyak produksi dan perputaran barang yang dijual belikan. Sehingga untuk usaha mikro pinjam uang 10 juta di Bank BRI sudah cukup untuk mengembangkan usahanya. 

Pinjaman 10 Juta, Ketahui Rekomendasi yang Tepat

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman 10 Juta jangan khawatir, jenis yang tepat bisa dilihat di bawah ini:

  1. PermataKTA

Jenis pertama yang bisa digunakan untuk pinjaman 10 juta adalah PermataKTA. Yang menguntungkan dari penggunaan jenis ini adalah syarat minimal penghasilannya cukup kecil sekitar 5 jutaan saja. Limit pinjaman sampai dengan 300 jutaan dengan minimal pinjam 5 jutaan saja. Sehingga pinjam uang 10 juta tanpa jaminan ini banyak dipakai untuk modal usaha mikro yang terjamin. 

  1. KTA OK Bank

Rekomendasi berikutnya untuk pinjaman 10 juta adalah KTA OK Bank. Hanya saja untuk yang bisa mengajukan pinjaman di sini harus berdomisili di Jabodetabek saja. OK Bank belum bisa menjangkau sasaran lain di luar domisili tersebut. Meskipun begitu di area cakupan bisa memanfaatkannya untuk pinjaman kecil mulai 3 jutaan saja. Jangan khawatir untuk yang butuh lebih banyak juga bisa karena limitnya sampai 200 jutaan. 

  1. KTA CTBC Dana Cinta

Jenis ketiga yang bisa memberikan pinjaman 10 juta adalah KTA CTBC Dana Cinta. Untuk bisa mendapatkan pinjaman online 10 juta jelas tidak butuh banyak syarat yang banyak. Hanya saja untuk pinjaman melebihi 50 jutaan membutuhkan syarat yang lebih lengkap agar bisa mendapatkannya. 

  1. KTA Standard Chartered Bank

Rekomendasi keempat dari pinjaman 10 juta adalah KTA Standartd Chartered Bank. Area cakupan dari pinjaman ini juga belum banyak namun memberikan banyak kemudahan bagi para peminjamnya. Anda bisa meminjam minimal 10 juta dengan syarat mudah. Tenor yang diberikan juga cukup longgar sampai dengan 10 tahunan. 

Pinjaman 10 Juta Langsung Cair, Gunakan Sesuai Tujuannya

Biasanya seseorang pinjam uang untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak, namun Anda harus perhatikan benar penggunaan pinjaman 10 juta sebagai berikut:

  1. Jangan untuk bergaya

Pinjam uang untuk kebutuhan, selebihanya jika hanya untuk bergaya lebih baik jangan ajukan pinjam uang 10 juta. Hal ini akan membuat Anda memiliki kebiasaan buruk sehingga tidak pernah merasa cukup. Pinjaman 10 juta memang sedikit namun jika ditumpuk juga menjadi banyak tanpa pelunasan yang benar. 

  1. Lunasi dengan benar

Perlu diketahui meskipun jumlahnya cukup kecil untuk pinjaman 10 juta namun jika kabur dan tidak dilunasi dengan benar tentu gawat hasilnya. Selain bunga dan denda yang semakin banyak Anda juga akan terdaftar dalam daftar hitam karena sudah lalai dalam hutangnya. Hal ini membuat pengajuan hutang berikutnya akan ditolak. 

  1. Tidak punya sumber jelas

Jangan berani-berani mengajukan hutang jika tidak memiliki sumber pendapatan jelas. Meskipun hanya pinjaman 10 juta namun jika Anda masih kerja serabutan maka akan sulit untuk mengembalikannya. Justru direkomendasikan agar memiliki kerja sambilan agar hutangnya cepat lunas. 

Pinjam Uang 10 Jt, Ketahui Syarat untuk Modal Mikro

  1. Punya usaha produktif dari keluarga

Syarat pertama untuk bisa mengajukan bantuan pinjaman 10 juta ini adalah harus memiliki usaha produktif dari keluarga. Hal ini bertujuan untuk mengangkat produksi industri rumahan dengan modal pinjaman 10 juta tanpa jaminan ini. 

  1. Memiliki kelompok usaha

Mereka juga harus memiliki kelompok usaha untuk bisa dapat pinjaman 10 juta cepat cair. Dengan begitu pinjaman 10 juta ini bisa terkelola dengan baik dan benar. 

  1. Mengikuti latihan kewirausahaan

Hal ini sebagai bukti bahwa Anda memiliki kepiawaian yang bagus dalam mengelola pinjaman 10 juta dan mengatur usaha menjadi lebih bagus lagi. 

  1. Ikuti pendampingan

Usaha yang dibuat dengan pendampingan dari ahlinya tentu membuat produksinya menjadi lebih baik. Sehingga pihak pemberi pinjaman 10 juta menjadi lebih yakin nantinya. 

Dengan adanya pilihan pinjaman 10 juta tahun 2021 kebutuhan modal usaha mikro menjadi lebih terjamin tentunya.

Cek bank ini

Tabel pinjaman bank mandiri
Dapatkan pinjaman KUR mandiri dengan proses mudah 2021
Gaji: Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta
Rate Bunga: Bunga 3.1% per bulan
Umur: Umur minimal 21 tahun
Deskripsi
Kartu Kredit DBS
Ajukan dan dapatkan kartu kredit bank DBS langsung acc sekarang juga 2021
Gaji: Dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Umur: Berusia min 21 tahun
Deskripsi