Pinjam Yuk

Promo pinjaman uang tanpa jaminan di pinjam yuk 2021
Gaji: Dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Mulai dari 0.79% per bulan
Umur: Min Usia 24 tahun
Berlaku

Ketahui Tentang Pinjam Yuk APK

Diantara layanan pinjaman online yang kini banyak ditemukan melalui internet adalah pinjaman online yang aman dan diawasi oleh OJK. Salah satunya adalah aplikasi Pinjam Yuk yang memberikan layanan pinjaman secara online bagi siapa saja yang membutuhkannya. Anda bisa dengan mudah melakukan pengajuan pinjaman dengan tanpa. 

Memberikan jaminan kepada pihak penyedia layanan tersebut. Hal ini tentu akan memudahkan Anda terutama bagi mereka yang terbatas dan mendesak. Kehadiran pinjaman tanpa.jaminan seperti inilah yang nantinya banyak dibutuhkan oleh masyarakat secara meluas karena kondisi yang kurang bersahabat sebagaimana sekarang ini. Anda bisa turit serta memanfaatkan pinjaman yuk untuk memenuhi kebituhan keuangan Anda. Misalkan untuk kebutuhan biaya kesehatan, biaya hidup dan biaya pendidikan yang mendesak sebagaimana kondisi yang ada sekarang.

Adapun untuk dana yang dipinjamkan oleh Pinjam Yuk dimulai dari Rp. 500.000 sampai Rp.2.000.000 dengan tenor waktu peminjaman mulai dari 91 hari atau 3 bulan sampai 120 hari atau 4 bulan. Dengan keunggulan tidak adanya biaya transaksi 0 rupiah yang akan meringankan Anda sebagai peminjam. Sedangkan untuk sistem penagihan dilakukan via SMS, Telepon dan door to door langsung ke rumah Anda. 

Dan akan dikenakan denda sebesar 40 ribu dengan kelipatan setiap harinya yang akan memberatkan Anda. Maka sebaiknya bayarlah sesuai tenor waktu yang ditentukan agar tidak menambah beban pembayaran yang Anda dapatkan. Namun akan lebih baik jika Anda tidak mengajukan pinjaman jika tidak terlalu mendesak. 

Apa Saja Persyaratan Pinjaman Yuk APK

Sebagaimana aplikasi peminjaman dana lainnya, aplikasi Pinjam Yuk juga memberikan persyaratan tertentu bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman. Adapun persyaratan yang perlu Anda siapkan diantaranya adalah KTP sebagai identitas resmi Anda dan NPWP. Sedangkan untuk persyaratan non dokumen minimal peminjam berusia 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Disyaratkan sudah memiliki penghasilan karena nantinya Anda akan dimintai pertanggungjawaban dalam membayar tagihan yang akan dikenakan kepada Anda. 

Beberapa persyaratan tersebut nantinya akan difoto sehingga Anda perlu memastikan hasil foto Anda tidak blur atau tidak kabur. Karena hasil foto yang kurang jelas dapat mempengaruhi proses pengajuan dana Anda nantinya. Pastikan Anda mengecek aplikasi Pinjam Yuk jika dirasa mencurigakan melalui aplikasi OJK. 

Maka nantinya Anda akan menemukan Pinjam Yuk OJK karena hal tersebut telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga secara otomatis akan menjawab pertanyaan terkait Pinjam Yuk ilegal atau legal. Untuk membayar tagihan bisa Anda lakukan secara online dengan membayar melalui virtual account yang ditautkan pada aplikasi Anda. Anda bisa mengecek secara mandiri untuk mengetahui nomor virtual tersebut untuk kemudian Anda bisa melakukan transfer baik secara online maupun melalui mesin ATM. Jika ingin lebih mudah, Anda sebaiknya memiliki aplikasi M banking atau internet banking agar bisa melakukan pembayaran tagihan secara langsung melalui aplikasi banking tersebut. Akan tetapi pastikan terlebih dahulu terkait saldo yang Anda miliki agar bisa dilakukan pembayaran secara online. 

Cara Mengajukan Pinjaman Melalui Aplikasi Pinjam Yuk 2021

Setelah Anda melengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman melalui Pinjam Yuk, langkah pertama adalah mendownload aplikasi yang dibutuhkan. Lakukan download aplikasi Pinjam Yuk melalui layanan google play store kemudian install ke ponsel Anda. Selanjutnya isi data diri yang terdapat pada aplikasi tersebut dengan benar agar memudahkan proses pencairan dana nantinya. 

Kemudian upload foto dokumen persyaratan yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Pastikan dokumen terlihat jelas alias tidak blur sehingga mudah dicek oleh pihak layanan peminjaman nantinya. Kemudian pilihlah limit dan tenor yang sesuai dengan kemampuan Anda, selanjutnya ajukan pinjaman yang Anda inginkan. Untuk tahap selanjutnya Anda hanya perlu menunggu pemberitahuan dari pihak Pinjam Yuk baik melalui sms atau email untuk verifikasi. 

Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu pencairan dana yang akan dilakukan hanya beberapa menit atau sampai 24 jam. Maka kemudian uang akan langsung masuk ke rekening Anda. Anda bisa memanfaatkan semaksimal mungkin dana tersebut dan pastikan tidak terlambat dalam melakukan pembayaran nantinya

Cek bank ini

KTA DBS
Promo KTA DBS untuk pinjaman karyawan 2021
Gaji: Gaji minimal 3 juta/ bulan
Rate Bunga: Bunga 3.2%
Umur: Min usia 19 thn
Deskripsi
Kartu Kredit Aeon
Promo pengajuan kartu kredit aeon untuk bayar apa saja 2021
Gaji: Min gaji Rp 3 juta
Rate Bunga: 3.2% setiap bulan
Umur: Min Pengajuan umur 20 tahun
Deskripsi