Pinjam uang di Shopee

Promo pinjam uang untuk pembeli di shopee dengan cicilan per bulan 2021
Gaji: Gaji mulai Rp 2 Jutaan
Rate Bunga: Suku bunga 2,45% per bulan
Umur: Umur 17 tahun
Berlaku

Pinjam Uang di Shopee, Kenali Beberapa Kemudahan dan Keuntungannya

Saat ini fitur Shopee semakin diperbaharui untuk membuat para penggunanya nyaman. Salah satu fitur yang mendatangkan banyak pengguna adalah pinjam uang di Shopee. Fitur ini membuat pengguna Shopee bisa meminjam nominal tunai sesuai kebutuhan. Shopee pinjam untuk pembeli memberikan banyak kemudahan untuk keperluan dana mendesak tanpa perlu keluar rumah. 

Informasi Terkait Bunga Dalam Pinjam Uang Di Shopee

Seperti yang diketahui layaknya pinjaman pada umunnya, untuk pinjam uang di Shopee ini juga menerapkan sistem bunga bagi peminjamnya. Adapun perhitungan bunga yang bisa dipahmi bisa dilihat sebagai berikut Pinjam uang akulaku:

  1. Besaran bunga

Hal pertama yang perlu dipahami dari bunga pinjam uang di Shopee adalah besaran bunga yang dibebankan. Besaran bunga dari Shopee pinjam tidak muncul adalah sekitar 2,45 persen dari jumlah pinjaman. Jumlah ini tentunya sepadan dengan banyaknya kemudahan dan sistem pencairan uangnya yang cepat. 

  1. Biaya penanganan

Perlu dipahami dalam menggunakan pinjam uang di Shopee biaya yang dibebankan bukan hanya soal bunga. Anda juga harus membayar biaya penanganan yang terjadi dalam setiap peminjamannya. Besaran beban ini maksimal 3 persenan dari jumlah pinjaman terkait. 

  1. Denda

Hal ketiga yang penting dipahami dalam pinjam uang di Shopee adalah sistem denda setiap telat membayar hutangnya. Untuk pinjam di Shopee ini membebankan denda sekitar 5 persenan dari jumlah pinjaman. Jumlah ini akan terus bertambah selama pinjamannya belum dilunasi ketika masuk masa tenornya. 

  1. Simulasi pinjaman

Untuk yang masih bingung dengan pinjam uang di Shopee, jangan khawatir Anda bisa melihat simulasi pinjaman 1 juta sesuai bunga yang ditanggung. Ketika dihitung 2,45 persen dari jumlah pinjaman maka cicilan perbulannya adalah 350 ribuan untuk 3 bulan dan 500 ribuan untuk 2 bulan. Jumlah ini belum termasuk bunga dan biaya lainnya. Sama dengan pinjaman lainnya, makin lama tenor maka Shopee pinjam untuk pembeli juga memberikan jumlah bunga yang semakin besar. 

Cara Meminjam Uang di Shopee Terbaru

Jangan lupa selalu update versi pinjam uang di Shopee untuk mendapatkan ketentuan baru yang mungkin terjadi. Adapun cara yang bisa dilakukan untuk menikmati fitur ini bisa dilihat sebagai berikut:

  1. Masuk ke Shopee

Langkah pertama untuk pinjam uang di Shopee adalah masuk ke Shopee kemudian memilih menu “Shopee Pinjam” dan klik daftar. Kemudian ikuti instruksi berikutnya sampai dialihkan pada laman yang baru.  Cara pinjaman tunai Shopee cukup cepat hanya butuh beberapa menit saja untuk menyelesaikannya. 

  1. Aktif dan verifikasi

Langkah berikutnya dalam pinjam uang di Shopee hanya perlu klik tombol “aktfifkan sekarang” kemudian input nomor ponsel yang aktif. Ingat, jangan sampai salah untuk memasukkan digit nomornya agar memudahkan proses pengiriman OTP. Anda jug akan diminta untuk menginputkan nomor darurat. Nomor ini berguna untuk jaga-jaga saat nomor Anda tidak aktif. Mereka akan menghubungi kontak darurat dan bertanya mengenai Shopee pinjam uang

  1. Verifikasi

Selain verifikasi nomor ponsel dengan OTP, dalam pinjam uang di Shopee juga memberikan sistem keamanan lainnya. Sistem ini adalah verifikasi mengenai bentuk wajah, jadi hanya Anda yang bisa mengakses pinjamannya. 

  1. Pemberitahuan

Selanjutnya Anda hanya menunggu diterima tidaknya pengajuan dalam pinjam uang di Shopee. Jika diterima maka akan muncul notifikasi ucapan selamat pada menunya. Namun jika ditolak maka tidak akan muncul menu apapun untuk akses pinjam uang Shopee

Keuntungan Menggunakan Pinjam Uang Shopee

  1. Pengajuan cepat

Keuntungan pertama menggunakan pinjam uang di Shopee adalah kecepatan proses dan pengajuannya. Jadi Anda bisa cepat memanfaatkan dana dari cara pinjam dana di Shopee untuk kebutuhan. 

  1. Bunganya sesuai

Dibandingkan kemudahan dan kecepatan dalam pinjam uang di Shopee, rasanya besaran bunga yang diberikan juga impas. Cara pinjam duit di Shopee ini sangat membantu orang-orang yang butuh dana cepat. 

  1. Admin yang terjangkau

Biaya administrasi yang dibebankan dalam pinjam uang di Shopee ini juga ringan. Pinjaman dana di Shopee hanya butuh 1 persenan saja pada setiap transaksi. 

Anda bisa memaksimalkan kebutuhan keuangan dengan pinjam uang di Shopee ini. Hanya saja selalu perhatikan kemampuan cicilan dan bunga agar tidak terbebani pinjaman dana Shopee tahun 2021.

Cek bank ini

Kartu Kredit BRI
Dapatkan kartu kredit bank BRI langsung acc 2021
Gaji: Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Mulai dari 1.3% per bulan
Umur: Batas usia pemohon dari 21 tahun
Deskripsi
Kartu Kredit Cimb Niaga
Pengajuan kartu kredit CIMB Niaga untuk kemudahan transaksi 2021
Gaji: Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Rate Bunga: Mulai dari 0.79% per bulan
Umur: Minimal usia 21 tahun
Deskripsi