Pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit

Dapatkan pinjam uang 50 juta dengan bunga rendah 2021
Gaji: Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
Rate Bunga: Mulai 2% Per bulan
Umur: Mulai 23 tahun
Berlaku

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Kartu Kredit, Mudah dan Praktis

Saat ini pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit bukanlah hal yang menyeramkan. Bahkan Anda tidak perlu menyiapkan berkas dan juga pengurusan kartu yang ribet. Semuanya bisa selesai lebih praktis dan langsung bisa menikmati pinjaman online 50 juta langsung cair tersebut. Jadi Anda cukup memaksimalkan penggunaan dana pinjaman untuk keperluan seharusnya. 

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Kartu Kredit, Jangan Salah Pilih

Masih bingung memilih pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit yang mana? Jangan kahwatir Anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi di bawah ini:

  1. Home Credit

Rekomendasi pertama dari pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit yang bisa digunakan adalah Home Credit. Keuntungan platform yang satu ini adalah masa tenor diberikan lebih panjang sekitar 42 bulanan untuk paling lama. Sementara pinjaman yang diberikan memiliki limit sampai dengan puluhan juta rupiah. Bukan hanya itu saja syarat pengajuannya termasuk cukup ringan dengan pencairan uang sekitar 2 harian saja. 

  1. Kredivo

Jenis kedua dari pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit yang bisa digunakan adalah Kredivo. Yang perlu dipahami dari pinjam uang 50 juta tanpa jaminan ini adalah terbatasnya wilayah peminjam. Jadi tidak semua domisili bisa mengajukan hanya yang masuk cakupan wilayahnya saja. Cara pengajuannya bisa langsung akses ke website atau menghubungi kontak terkait.

  1. Akseleran

Rekomendasi ketiga dalam pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit ini adalah Akseleran. Bagusnya aplikasi ini memberikan limit pinjaman sampai hitungan miliar. Biasa digunakan untuk memberikan modal pada sebuah badan usaha dengan kebutuhan besar. Jadi tenor yang diberikan juga cukup longgar dan tidak menyiksa. 

  1. Lumbung Dana

Jenis keempat dalam pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit yang bagus adalah Lumbung Dana. Masa tenor yang ditawarkan oleh pinjaman online limit 50 juta mencapai 12 bulanan sehingga cukup longgar. Limit pinjaman juga cukup lumayan bisa mengajukan 50 jutaan dalam sekali permintaan. 

Tidak Perlu Ribet, Pinjaman Uang 50 Juta di Bank BRI Banyak Untungnya

Anda tidak perlu takut karena pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit jelas memberikan banyak keuntungan. Adapun keuntungan yang dimaksud bisa dilihat sebagai berikut:

  1. Proses cepat

Keuntungan pertama dalam pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit adalah waktunya yang cepat. Waktu ini berkaitan dengan proses pengurusan, verifikasi sampai dengan pencairan dananya. Semua waktu yang dibutuhkan dalam pinjam uang 50 juta di Bank BNI hanyalah sekitar 3 harian saja. 

  1. Bunga rendah

Keuntungan kedua dalam pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit adalah beban bunganya yang rendah. Meskipun termasuk jenis pinjaman yang besar namun bunga yang diberikan hanya sekitar 0,79 persenan saja. Jumlah ini tentu setara dengan pinjaman 30 jt saja. 

  1. Besaran cicilan

Berikutnya dalam pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit ini juga diberikan besaran cicilan yang selalu sama setiap bulannya. Jadi jangan khawatir besarannya yang berubah atau membengkak tanpa aturan. 

  1. Tenor

Tenor yang ditawarkan dalam pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit cukup beragam mulai dari 3 tahunan. Bahkan untuk tenor lebih panjang juga tersedia sekitar 5 tahunan. 

  1. Limit

Tentunya pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit ini juga memberikan limit yang menguntungkan sampai dengan 250 jutaan dalam sekali pengajuan. 

Takut Ditolak? Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan Punya Kriteria Khusus 

  1. Isi semua data dengan benar

Jangan lupa untuk pengajuan pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit harus mengisi semua data dengan lengkap. Dalam hal ini Anda harus mengisi formulir dengan dengan dokumen lain yang dibutuhkan pinjaman 50 juta tanpa agunan

  1. Kriteria penghasilan dan pekerjaan

Selain itu dalam pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit juga memiliki kriteria mengenai penghasilan yakni minimal 4 jutaan perbulan. Kemudian harus sudah bekerja minimal 1-2 tahunan sesuai jenisnya. 

  1. Domisili dan usia

Minimal usia pengajuan pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit adalah 21 tahunan dengan domisili seluruh Indonesia. 

Anda bisa menggunakan pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit dengan cerdas. Tentunya untuk membuat finansial 2021 tetap sehat.

Cek bank ini

Kartu Kredit Aeon
Promo pengajuan kartu kredit aeon untuk bayar apa saja 2021
Gaji: Min gaji Rp 3 juta
Rate Bunga: 3.2% setiap bulan
Umur: Min Pengajuan umur 20 tahun
Deskripsi
Kartu Kredit UOB
Ajukan kartu kredit UOB dan dapatkan kesempatan mendapatkan undian setiap bulan 2021
Gaji: Min gaji RP 4 juta
Rate Bunga: 2% per bulan
Umur: Minimal umur pengaju 20 tahun
Deskripsi