Maucash

Ajukan pinjam uang cash hanya di aplikasi maucash 2021
Gaji: Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Bunga 2.5%
Umur: Min umur 19 tahun
Berlaku

Ketahui Layanan Pinjaman Maucash APK

Mendapati berkembangnya teknologi finansial menjadikan banyaknya pemberi layanan finansial online yang memudahkan siapa saja yang ingin memanfaatkannya. Apalagi kondisi adanya pandemi ini seolah menyulitkan banyak orang karena banyaknya hal-hal baru yang mesti dilakukan. Seperti adanya pembatasan sehingga tidak maksimal dalam melakukan penjualan yang menjadikan omset semakin menurun dan meningkatnya kebutuhan hidup termasuk kebutuhan baru seperti masker dan vitamin atau pelindung diri lainnya. 

Hal ini tentunya menjadikan meningkatnya dana yang dibutuhkan untuk memenuhi gaya hidup baru tersebut. Maka tak heran jika kini banyak yang mulai mencari tambahan melalui pinjaman online seperti Maucash, kredit pintar dan sebagainya guna menutup kekurangan secara sementara. 

Bagi sebagian orang melakukan pinjaman tentu akan memudahkan untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan, akan tetapi sebaiknya Anda pikirkan terlebih dahulu terkait pengajuan pinjaman melalui Maucash atau aplikasi lainnya karena sama saja nantinya Anda juga berkewajiban untuk mengembalikan pinjaman tersebut meskipun dengan cara membayar cicilan per bulan atau dibayar secara langsung. Adapun untuk pinjaman Mau Cash OJK, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit minimal 500 ribu rupiah dan maksimal 10 juta rupiah jika sudah memenuhi kriteria yang ditentukan. 

Anda bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan limit yang ditentukan dan pastikan sesuai kebutuhan Anda juga agar tidak kesulitan nantinya dalam mengembalikan pinjaman Anda. Adapun pilihan produk yang tersedia di Maucash adalah maucepat dan mauringan. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan sekali pelunasan, maka lebih cocok mengajukan maucepat dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp. 500.000 sampai Rp. 3.500.000 dimana tenor untuk pengembaliannya yakni selama 61 hari atau terhitung 2 bulan. 

Untuk biaya layanan yang dikenakan kepada Anda yakni sebesar 0.55% perharinya. Sedangkan apabila Anda ingin mengajukan layanan pinjaman dengan pembayaran yang diangsur perbulannya, Anda bisa memilih pinjaman mauringan dengan limit pinjaman mulai Rp. 2.500.000 sampai Rp. 10.000.000 yang bisa dicicil selama 12 bulan dengan biaya layanan 4,5% perbulannya. 

C, ara Mengajukan Pinjaman Maucash dengan Mudah

Sebagaimana yang Anda ketahui bahwa Mau Cash adalah layanan keuangan yang memberikan peminjaman berbasis online. Jadi jika ingin mengajukan pinjaman melalui aplikasi Maucash maka Anda bisa melakukannya secara online tanpa mendatangi kantor Maucash tersebut. Adapun beberapa dokumen yang perlu disiapkan untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi Maucash adalah E-KTP sebagai data pribadi Anda secara resmi, nomor handphone aktif, alamat email yang aktif, dan dokumen pendukung lainnya. 

Apabila Anda adalah pegawai maka perlu menambahkan persyaratan berupa slip gaji atau kertu asuransi dnegan nama perusahaan Anda bekerja dan atau bisa juga melampirkan foto buku tabungan rekening bank 3 bulan terakhir. Sedangkan apabila Anda adalah wirausahawan, maka persyaratan yang oerlu dilampirkan adalah SPT, foto Rekening bank selama 3 bulan terakhir, NPWP dan SIUP yang berlaku. 

Jika persyaratan tersebut sudah lengkap langkah selanjutnya adalah download aplikasi Maucash melalui layanan google play store kemudian install ke ponsel Anda. Jika sudah terinstal mulai lakukan pendaftaran dengan memasukkan data diri yang diperlukan serta melampirkan foto dari perysratan yang telah disebutkan sebelumnya sesuai dengan pekerjaan Anda. Jangan lupa untuk memilih produk pinjaman yang diinginkan serta jumlah pinjaman yang dibutuhkan. 

Pastikan foto yang diambil jelas alias tidak blur karena akan mempengaruhi proses pengecekan data dari pihak Maucash astra tersebut. Kemudian lakukan pengisian formulir dengan benar, masukkan persyaratan dan kemudian tunggu hingga data Anda diverifikasi oleh pihak Maucash. Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu pencairan dana yang bisa terjadi hanya beberapa menit sampai 24 jam. Apabila terjadi sesuatu yang membingungkan, Anda bisa menghubungi nomor telepon Maucash yang tertera pada website Maucash yang resmi.

Apa Saja Fitur Aplikasi Maucash 2021

Fitur aplikasi Maucash tentu sesuai dengan layanan yang diberikannya yakni fitur pinjaman yang digunakan untuk mengajukan pinjaman atau mengetahui informasi terkait pinjaman dan dotur paylater yakni dengan membeli barang tertentu tapi bayar nanti baik secara langsung atau dengan cicilan. Anda bisa memanfaatkan aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak perlu khaeatir jika terjadi penipuan karena aplikasi Mau Cash terdaftar OJK sehingga aman untuk digunakan.

Cek bank ini

Apply Kartu Kredit BCA
Pengajuan kartu kredit BCA dengan bunga ringan 2021
Gaji: Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Bunga: Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Umur: Min umur 21 tahun atau sudah berpenghasilan
Deskripsi
KTA Permata
Pengajuan KTA Permata dengan keringanan angsuran 2021
Gaji: Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Bunga: Bunga min 3.5% per bulan
Umur: Berusia 21 tahun
Deskripsi