Mau cash

Promo pinjam langsung cair hanya di mau cash 2021
Gaji: Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Mulai dari 2%
Umur: Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Berlaku

MauCash: Pinjaman Online Cepat Cair 2021

Pinjaman online cepat cair yang satu ini cukup populer di kalangan peminjam uang online cepat cair. Apalagi kalau bukan MauCash yang iklannya kerap kali lalu lalang di jejaring internet hingga medsos. MauCash atau MauCash Astra adalah salah satu pinjaman online yang berdiri di bawah bendera Astra Welab Digital Arta. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena MauCash OJK merupakan fintek legal yang beroperasi di bawah pengawasan Otoritas Lembaga Keuangan (OJK). Lebih jelasnya, yuk, lebih dekat dengan MauCash!

Mau Pinjam Uang? MauCash Aja!

Pinjaman online MauCash akan sangat membantu bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang cepat dan syarat tidak ribet. Selain itu, MauCash terdaftar OJK juga memberikan plafon pinjaman yang lumayan untuk kebutuhan konsumtif yakni Rp 1 juta hingga Rp 3 juta. MauCash juga hadir dengan beberapa jenis layanan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.  Adapun jenis layanan tersebut antara lain;

Layanan Mau Capat

Layanan MauCepat dari pinjaman MauCash menawarkan pinjaman Rp 500 ribu dengan tenor pinjaman 25 hari. Jika Anda mengajukan pinjaman Rp 500 ribu misalnya, maka Anda akan diminta pengembalian Rp 550 ribu. Adapun untuk bunga, Anda akan dikenakan bunga 0.4% per hari dan biaya administrasi Rp 60 ribu.

Untuk pinjaman maksimalnya yaitu Rp 2.5 juta dengan tenor pinjaman 30 hari. Pinjaman MauCash jenis ini meminta pengembalian Rp 2.8 juta jika Anda misalnya mengajukan pinjaman Rp 2.5 juta. Pinjaman MauCash ini mengenakan biaya administrasi Rp 300 ribu dan suku bunga pinjaman 0.4% per hari.

Layanan Mau Ringan

Pinjaman MauCash MauRingan memberikan minimal pinjaman Rp 1.5 juta dengan tenor pinjaman 3 bulan. Anda juga akan dikenakan biaya administrasi Rp 180 ribu dan bunga 8.75% per bulan. Jadi, jika Anda meminjam Rp 1.5 juta misalnya, Anda akan mengembalikan Rp 1.894.000.

Untuk maksimal pinjaman yaitu Rp 5 juta dengan masa pengembalian 4 bulan. Anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 600 ribu dan bunga 8.75% per bulan. Sehingga, jika Anda meminjam Rp 5 juta, maka Anda harus mengembalikan Rp 6.750.000.

Cara Pengajuan Pinjaman MauCash

Untuk mengajukan pinjaman MauCash, Anda harus mengunduh aplikasi MauCash terlebih dahulu melalui Google Play Store. Selanjutnya, Anda akan diminta mengisi data diri selengkap mungkin, mengunggah foto KTP dan selfie Anda. Setelah melewati prosesnya, Anda tinggal menunggu konfirmasi dari pihak MauCash. Jika pinjaman Anda disetujui, maka akan dicairkan ke rekening Anda. 

Pinjaman online MauCash memiliki keunggulan tersendiri sehingga menjadi aplikasi pinjaman yang termasuk paling dicari. Salah satu keunggulannya yaitu pencairan dana yang tergolong cepat hanya dalam hitungan menit. Selain itu, MauCash juga memberikan kemudah untuk diakses di mana saja dan kapan saja. Sehingga, Anda yang membutuhkan pinjaman mendadak bisa langsung mengajukan pinjaman melalui MauCash apk

Gagal Bayar di Pinjaman MauCash

Mengingat pinjaman MauCash bisa dicairkan semudah itu dan hanya bermodalkan KTP saja, apakah memungkinkan terjadi galbay MauCash atau gagal bayar? Tentu saja. Ini sangat mungkin terjadi mengingat ada banyak orang yang mendapatkan kucuran dana pinjaman dari MauCash. MauCash sendiri menerapkan galbay MauCash hingga tiga bulan berturut. Jika Anda berniat untuk melakukan galbay, bersiap saja menerima risikonya. Adakah risiko yang akan terjadi? Tentu saja. 

Anda tentu perlu mengingat bahwa Anda mengajukan pinjaman dengan E-KTP. Artinya, jika Anda melakukan galbay bisa saja dilaporkan ke pihak OJK dan nama Anda akan masuk daftar blacklist sehingga kecil kemungkinan untuk mengajukan pinjaman ke lembaga keuangan mana pun.

Meskipun MauCash termasuk pinjaman online di bawah OJK, pinjol ini juga bisa memberikan teguran sedikit keras kepada nasabah sehingga kesannya seperti DC MauCash. Sebab, pihak MauCash tentunya meminta pertanggungjawaban Anda untuk membayar setelah mendapatkan pinjaman.

Itulah mengapa sebaiknya Anda tetap bertanggung jawab terhadap pinjaman yang Anda ajukan. Jika ada hal yang perlu ditanyakan, Anda bisa menghubungi nomor telepon MauCash di 1500-396.

Cek bank ini

Kartu Kredit UOB
Ajukan kartu kredit UOB dan dapatkan kesempatan mendapatkan undian setiap bulan 2021
Gaji: Min gaji RP 4 juta
Rate Bunga: 2% per bulan
Umur: Minimal umur pengaju 20 tahun
Deskripsi
Pinjaman Online langsung cair dalam hitungan menit
Promo pinjam online langsung cair hanya hitungan menit 2021
Gaji: Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta
Rate Bunga: Bunga minim 1.5%
Umur: 17 tahun
Deskripsi