KTA Cimb Niaga

Promo pengajuan KTA Cimb Niaga bunga ringan 2021
Gaji: Mulai dari 2, 5 juta/ bulan
Rate Bunga: Bunga mulai 3.2%
Umur: Berusia min 21 tahun
Berlaku

KTA Cimb Niaga, Pahami dan Ajukan

Salah satu jenis pinjaman yang direkomendasikan untuk digunakan adalah KTA CIMB Niaga. Hal ini dikarenakan Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga ini memberikan banyak kemudahan untuk para peminjamnya. Selain jenisnya yang beragam dengan besaran limit variaif, nyatanya Anda bisa menggunakan dananya untuk berbagai macam keperluan. 

Fakta Menarik Terkait KTA CIMB Niaga

Masih ragu menggunakan KTA CIMB Niaga? Anda tidak perlu khawatir. Beberapa kelebihan dan penjelasannya ada di bawah ini:

  1. Besaran bunga

Fakta pertama yang perlu dipahami dalam KTA CIMB Niaga ini adalah mengenai besaran bunga. Dalam hal ini mereka memberikan besaran bunga yang berbeda tergantung jenis kartu dan para peminjamnya. Bunga terkecil dari bank ini adalah sekitar 0,99 persen sementara yang tertinggi adalah sekitar 1,79 persen. Bunga ini belum ditambah biaya untuk bank sekitar 4 persenan untuk semua jenis kartunya. 

  1. Nasabah yang masuk

Fakta kedua dalam KTA CIMB Niaga adalah mengenai kriteria yang cocok sebagai nasabah. Mereka menerapkan kriteria sendiri untuk memastikan kualitas dan kesanggupan dalam KTA CIMB Niaga Xtra Dana ini. Minimal usianya harus 21 tahunan dan maksimal 55 tahun. Lalu nasabah harus merupakan WNI yang tinggal di Indonesia dan terbukti dari KTP. Selanjutnya harus melengkapi dokumen penting seperti NPWP, kartu kredit, slip gaji, aplikasi permohonan dan syarat lainnya. 

  1. Kemudahan transaksi

Perlu dipahami selain pengajuannya yang mudah, KTA CIMB Niaga ini juga memberikan transaksi praktis bagi para penggunanya. Anda bisa menggunakan mesin ATM untuk menarik dan transfer uang, phone banking, OCTO Mobile dan OCTO Clicks. Anda hanya perlu memilih sarana yang termudah dan terdekat untuk digunakan. Semua memiliki kelebihan dan kebijakannya masing-masing saat digunakan. 

  1. Akses praktis

Fakta berikutnya dalam penggunaan KTA CIMB Niaga ini adalah aksesnya yang mudah. Layanan ini tersedia di seluruh bank cabang yang melayani pembuatan kartunya. Jadi Anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor pusatnya. 

Hal-Hal Penting dari Marketing KTA CIMB Niaga

Anda juga wajib mengenal beberapa hal penting yang ada dalam KTA CIMB Niaga ini sebagai berikut:

  1. Bunganya ringan

Perlu Anda pahami untuk sekelas pinjaman online dan proses yang cepat maka KTA CIMB Niaga ini cenderung memberikan bunga yang ringan. Hal ini bisa dilihat dari kisaran tingkatan bunga pada tabel KTA Cimb Niaga Syariah yang tertera. Beban bunga disesuaikan dengan tingkatan kartu yang dimiliki sehingga lebih adil untuk dirasakan. Anda harus selalu update informasi terbaru dari peningkatan bunga dan biaya agar tidak ketinggalan. 

  1. Mudah dan cepat

Hal kedua yang penting dalam menggunakan top up KTA CIMB Niaga ini adalah kemudahan dan kecepatannya. Anda akan mendapatkan pelayanan yang cepat tanggap selama memenuhi kriteria sebagai nasabah maka KTA CIMB Niaga. Petugas akan memberikan pelayanan terbaik dan menjawab semua pertanyaan Anda tanpa terkecuali. 

  1. Mudah 

Selain bisa diakses secara online, maka KTA CIMB Niaga ini bisa digunakan juga dalam pengurusan offline. Ketahui cabang mana saja yang menerima pengaduan kartu terkait agar tidak terlalu lama mengantre. 

Cara Pengajuan KTA CIMB Niaga? Ketahui Informasi Ini

  1. Asuransi

Banyak yang belum tahu tentang ini, KTA CIMB Niaga memberikan asuransi bagi para peminjamnya sehingga mereka tetap aman terlindungi. Tentunya untuk mendapatkan ini Anda harus membayar biaya asuransinya. Dalam KTA Cimb Niaga online biaya yang dibebankan hanya 4 persen saja dari pinjaman. 

  1. Denda dan biaya

Informasi kedua dalam KTA CIMB Niaga ini adalah berkaitan dengan denda dan biaya yang ditangguhkan. Anda akan mendapatkan denda ketika terlambat membayar. Kisaran yang diberikan adalah 3,5 persen dari pinjamannya. Kemudian jika bisa melunasi lebih cepat maka bisa mendapatkan biaya pelunasan yang harus dibayar. Biaya ini sekitar 7 persenan dari jumlah pinjamannya. Yang terakhir yakni biaya asuransi maksimal 4 persenan dari jumlah pinjamannya. 

  1. Limit KTA

Anda harus tahu patokan mencari limit untuk KTA CIMB Niaga ini. Pertama angsuran jangan melebihi setengah dari pendapatan. Kemudian limit yang diambil jangan sampai 5 kali jumlahnya dari pendapatannya. 

Dengan mempertimbangkan beberapa kriteria KTA CIMB Niaga tersebut maka transaksi tahun 2021 menjadi lebih terstruktur lebih baik.

Cek bank ini

Kartu Kredit Danamon
Pengajuan kartu kredit bank danamon tanpa syarat proses cepat 2021
Gaji: Min 3 jt/ bulan penghasilan
Rate Bunga: Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Umur: Umur 21 tahun
Deskripsi
Mau cash
Promo pinjam langsung cair hanya di mau cash 2021
Gaji: Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Mulai dari 2%
Umur: Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Deskripsi