Kartu Kredit Aeon

Promo pengajuan kartu kredit aeon untuk bayar apa saja 2021
Gaji: Min gaji Rp 3 juta
Rate Bunga: 3.2% setiap bulan
Umur: Min Pengajuan umur 20 tahun
Berlaku

Kartu Kredit AEON: Pengajuan Kartu Kredit AEON 2021

Kartu kredit AEON merupakan produk dari AEON Credit Service Indonesia yang berdiri di bawah bendera PT AEON Group di Jepang. Pada 2006 lalu, AEON yang berdiri di Jakarta sebagai lembaga yang membantu pembiayaan sudah terdaftar dan beroperasi di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Lebih jelas tentang AEON, yuk simak informasi berikut ini!

Kartu Kredit AEON dan Jenisnya

Saat ini, AEON baru menawarkan satu jenis kartu kredit AEON yaitu AEON Visa. Limit kartu kredit AEON Visa ini tergantung dari tim analis AEON ketika Anda melakukan pengajuan di awal. Adapun keuntungan yang bisa Anda nikmati dari promo kartu kredit AEON yaitu Anda akan dibebaskan iuran tahunan di satu tahun pertama. Untuk iuran tahunan selanjutnya, Anda akan dikenakan biaya Rp 120 ribu. 

Anda juga bisa mendapatkan 1 point reward untuk setiap transaksi Rp 2.500 melalui kartu kredit AEON tarik tunai, cicilan, atau transaksi biasa. Kelebihan lainnya, Anda bisa menggunakan kartu kredit AEON di merchant berlogo Visa di mana saja Uob kartu kredit.

Cara Daftar Kartu Kredit AEON

Jika Anda hendak mengajukan pembuatan kartu kredit AEON, sayangnya Anda harus mengajukan secara offline karena AEON belum menyediakan pembuatan kartu kredit AEON secara online. Saat ini, cara daftar kartu kredit AEON ada dua cara, yaitu melalui Sales Marketing dan AEON Service Center

Sales Marketing

Jika Anda mengajukan pembuatan kartu kredit AEON melalui sales marketing, Anda bisa mengunjungi AEON booth atau menghubungi Customer Service AEON di nomor (021) 2971 1000. Lokasi AEON Boot bisa Anda jumpai di AEON Mall Jakarta Garden City dan AEON Mall BSD.

AEON Service Counter

Anda juga mengunjungi AEON Service Counter untuk membuat kartu kredit AEON. Di AEON Service Counter, Anda akan diberikan formulir untuk diisi dan serahkan kembali formulir tersebut bersamaan dengan dokumen yang disyaratkan untuk pembuatan kartu kredit AEON.

Adapun syarat pembuatan kartu kredit AEON yaitu stidaknya berusia 21 hingga 65 tahun untuk pemegang kartu utama dan 17 hingga 65 tahun untuk pemegang kartu tambahan. Fotokopi kartu identitas, bukti penghasilan 3 bulan terakhir, surat ijin usaha, serta jika Anda seorang profesional setidaknya memiliki penghasilan Rp 3 juta per bulan. 

Cara Bayar Kartu Kredit AEON

Anda bingung untuk bayar kartu kredit AEON karena pengajuannya yang tidak bisa online? Namun, Anda tidak perlu khawatir karena memberikan kemudahan Anda dalam hal pembayarannya. Anda bisa bayar kartu kredit AEON dengan setor langsung ke Bank Mandiri atau BCA, bisa juga melalui ATM Mandiri, BCA, Bersama, Prima, & Alto, melalui Kantor Pos, Indomaret, AEON Service Counter, atau AEON Pick-up Service. Untuk cara bayar melalui ATM, akan dicontohkan cara bayar kartu kredit AEON via ATM BCA berikut ini.

Pertama, Anda masukkan ATM BCA juga PIN, pikih menu Transaksi Lainnya, pilih Pembayaran dan pilih menu ke Layar Berikutnya. Pilih menu Lain-main lalu masukkan kode perusahaan AEON untuk BCA yaitu 720027. Input 16 digit nomor kartu kredit AEON Anda dan masukkan nominal tagihan. Jika sudah, tekan “Bayar” dan pembayaran Anda segera diproses. Tunggu hingga struk keluar dan proses pembayaran berhasil. Sebaiknya Anda simpan struk tersebut sebagai tanda bukti.

Promo Kredit HP AEON

Anda ingin kredit HP? Jika Anda pemegang kartu kredit AEON, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mendapatkan promo kredit HP di AEON tanpa DP. Syaratnya, Anda adalah pemegang kartu kredit AEON, memiliki penghasilan Rp 3 juta per bulan, memiliki E-KTP bagi WNI dan Paspor bagi WNA, menyertakan slip gaji atau bukti penghasilan, mutasi saldo rekening, serta informasi gaji terakhri dari BPJS Ketenagakerjaan.

AEON kredit HP sangat mudah bukan? Anda yang ingin ganti HP baru tidak perlu repot lagi harus mengisi persyaratan yang rumit. Cukup memiliki kartu kredit AEON, Anda bisa membawa pulang HP baru tanpa DP. Jadi punya HP baru deh! 

Cek bank ini

Pinjam Yuk
Promo pinjaman uang tanpa jaminan di pinjam yuk 2021
Gaji: Dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Mulai dari 0.79% per bulan
Umur: Min Usia 24 tahun
Deskripsi
Mau cash
Promo pinjam langsung cair hanya di mau cash 2021
Gaji: Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Mulai dari 2%
Umur: Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Deskripsi