Home Credit

Promo pinjam uang cash home credit untuk pinjaman kedua 2021
Gaji: Mulai Rp 1 Juta
Rate Bunga: Bungan 4% per bulan
Umur: Usia 19 tahun
Berlaku

Home Credit Indonesia, Home of Money 2021!

Home Credit pinjaman uang online merupakan salah satu fintek di Indonesia yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon pinjaman Rp 3 juta, Rp 5 juta, Rp 10 juta sampai Rp 15 juta dengan jangka waktu pinjam 42 bulan. Lebih jelasnya, yuk simak mengenai Home Credit pinjaman online di bawah ini!

Home Credit Pinjaman Uang Multiguna

Home Credit memiliki DONA Home Credit atau Dompet Online Multiguna HCI. Apa itu pembiayaan multiguna? Dulunya, Home Credit dikenal pinjaman untuk pembiayaan HP dan barang elektronik. Namun, akhir-akhir ini Home Credit memberikan pinjaman multiguna yang bisa Anda gunakan untuk pembiayaan liburan, pendidikan, pengobatan, dan sebagainya. Jadi, ketika pengajuan pinjaman, Anda akan diminta mengisi tujuan pinjaman terlebih dahulu. Supaya pihak Home Credit juga bisa mencairkan pinjaman Anda jika alasannya jelas dan bisa diterima.

Pinjaman dana Home Credit memberikan plafon pinjaman maksimal hingga Rp 25 juta dengan bunga yang lebih rendah jika dibandingkan dengan fintek P2P Lending lainnya. Pinjaman dana Home Credit bisa Anda gunakan untuk berbagai pembiayaan seperti Shopee pinjam untuk pembeli:

Pembiayaan di Toko yakni pembiayaan yang dilakukan langsung di tempat namun non-tunai untuk pembelian produk elektronik, rumah tangga, handphone dan furniture.

Pembiayaan Multiguna yakni pembiayaan untuk renovasi rumah, pendidikan, liburan, pengobatan, atau yang lainnya.

Kartu kredit, ini adalah produk terbaru Home Credit dengan penawaran belanja menarik yaitu cashback 5% hingga Rp 100 ribu setiap bulan untuk transaksi di minimarket, supermarket serta transaksi online. Dari kartu kredit ini Anda akan mendapatkan cicilan 0% selama 6, 9 atau 12 bulan di marchant tertentu.

Cara Pinjam Uang di Home Credit

Anda yang ingin mengajukan pinjaman tunai Home Credit, sebaiknya penuhi syarat berikut; WNI, minimal usia 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki KTP, berpenghasilan tetap, dan rekening bank aktif atas nama pribadi. 

Untuk pengajuan pinjaman online Home Credit, Anda bisa mengunduh aplikasi Home Credit di Google Play Store dan Anda akan dibawa masuk ke dalam aplikasi tersebut. Di Home Credit, Anda akan melihat banyak opsi pembiayaan. Jika kebutuhan Anda termasuk multiguna, maka Anda harus memilih DONA Home Credit (Dompet Online Multiguna). 

Nah, ketika Anda memilih DONA Home Credit,  Anda akan diminta mengisi tujuan pinjaman. Jika sudah, Anda bisa menentukan pinjamanHome Credit yang hendak Anda ajukan. Lalu isi formulir selengkap mungkin termasuk akses ke rekening di halaman selanjutnya. Setelah data diisi lengkap, Anda akan diberikan rangkuman info mengenai biaya administrasi, tenor, dan plafon serta rekap data yang sudah Anda isi sebelumnya. Sebelum mengakhiri, Anda juga akan diminta menyetujui persyaratan dan selesai. Anda tinggal menunggu konfirmasi dari Home Credit.

Rincian Pinjaman Uang di Home Credit

Mengenai bunga pinjaman, Home Credit memang memberikan bunga yang lebih rendah dibandingkan fintek lainnya. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan seperti;

Bunga di Home Credit hanya 2% hingga 4% per bulan dengan suku bunga sesuai tenor dan plafon pinjaman. Anda akan dikenakan presmi asuransi yang menambah cicilan per bulan Anda. Anda juga akan dikenakan bunga dalam jumlah pembiayaan yang masuk dalam Pembayaran Angsuran Bulanan. Untuk biaya administrasi, Anda akan dikenakan biaya Rp 199 ribu. Juga denda keterlambatan mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 175 ribu tergantung seberapa lama Anda terlambat membayar angsuran.

Pengalaman pinjaman uang di Home Credit, Anda juga bisa mendapatkan salah satu promo menarik Home Credit seperti Gratis 1 Kali Cicilan. Caranya, Anda bisa cek melalui aplikasi My Home Credit apakah promo ini tersedia atau tidak.  Anda bisa gunakan promo ini di cicilan terakhir apabila Anda membayar tagihan tepat waktu. Jika angsuran Anda terlambat, maka Home Credit berhak membatalkan promo gratis cicilan yang berlaku. 

Pinjaman online Home Credit termasuk yang memiliki banyak promo juga tersedia asuransi. Jadi, tunggu apalagi, yuk pinjam uang di Home Credit!

Cek bank ini

Dompet Kilat
Layanan pinjam uang tercepat hanya di dompet kilat 2021
Gaji: Minimal 2 juta / bulan
Rate Bunga: Suku bunga 6% per tahun
Umur: Minimal usia 21 tahun
Deskripsi
Pinjaman 100 juta
Promo punjam uang 100 juta tanpa jaminan langsung cair 2021
Gaji: Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Bunga: Bunga mulai 1.59% per bulan
Umur: Minimal usia 21 tahun
Deskripsi