Dompet digital

Promo dompet digital terbaik untuk kemudahan semua transaksi 2021
Gaji: Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Rate Bunga: 2.95 % per bulan
Umur: Berusia 21 tahun
Berlaku

Dompet Digital: Transaksi Praktis Non-Tunai 2021

Dompet Digital atau disebut juga E-Wallet sedang ngetren di tengah kaum milenial yang memang lebih suka praktis dan tidak ribet. Pasalnya, Anda tidak perlu membawa-bawa uang tunai dalam jumlah banyak yang bisa mengancam keselamatan Anda. Bahkan bisa dikatakan, Anda cukup bawa android Anda sebab semua aplikasi Dompet Digital bisa Anda pasang di android Anda. Jadi, Anda cukup melakukan top up dana ke dalam Dompet Digital Anda dan Anda pun siap melakukan transaksi di mana saja di merchant yang tersedia.

Apa Itu Dompet Digital?

Dompet Digital memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Selain praktis, Dompet Digital biasanya memberikan banyak promo diskon atau voucher. Jadi, apa itu Dompet Digital? Sederhanya, Dompet Digital adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melakukan top up dana ke dalamnya untuk kemudian Anda gunakan dalam bertransaksi.

Penggunaan Dompet Digital pun bermacam-macam. Seperti, Anda tinggal melakukan to up dana dan kemudian pilih metode pembayaran. Atau jika Anda menggunakan Dompet Digital untuk transaksi di café atau restoran, Anda tinggal melakukan scan barcode yang sudah tersedia di aplikasi Dompet Digital yang Anda gunakan.

Dompet Digital Terbaik DANA

Saat ini sudah banyak aplikasi Dompet Digital yang ditawarkan dan memudahkan untuk menentukan Dompet Digital mana yang hendak  Anda gunakan. Namun, tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa memasang aplikasi Dompet Digital lebih dari satu dalam android Anda. Tidak menutup kemungkinan pula jika semua Dompet Digital yang Anda miliki atas nama Anda. Salah satu Dompet Digital yang bisa Anda coba yaitu Dompet DANA

DANA Dompet bisa Anda unduh melalui aplikasi Google Play Store, Apple App dan JalanTikus. Anda dapat menggunakan Dompet DANA di gerai online maupun konvensional yang melakukan kerja sama dengan DANA seperti KFC, TIX, ID, BukaLapak, maupun SamsungPay. 

Kemudahan lainnya dari Dompet DANA yaitu DANA menyediakan fasilitas pembayaran melalui QR code yang mesinnya tersedia di merchant-merchant tertentu. Produk besutan PT Espay Debit Indonesia Koe ini sudah memiliki izin beroperasi dari Bank Indonesia dan telah memenuhi persyarataan BI mengenai izin penggunaan uang elektronik atau E-Wallet. 

Untuk cara menggunakan DANA Dompet Digital pun cukup mudah. Setelah Anda mengunduh aplikasinya dan melakukan pendaftaran, Anda melakukan top up saldo. Jika Anda hendak menggunakan untuk transaksi online, Anda tinggal memilih cara pembayaran dengan menggunakan DANA. Namun, jika Anda melakukan transaksi secara offline, Anda tinggal klik menu “Sacan” dan scan android Anda ke mesin scan QR code yang tersedia. Tunggu beberapa saat sampai pembayaran berhasil.

Berikut beberapa contoh Dompet Digital selain DANA yang bisa Anda gunakan; OVO, DOKU, GO-PAY, DANA, SAKUKU, JENIUS, dan LinkAja. Untuk Dompet Digital yang bisa tarik tunai, Anda bisa mengunduh GoPay, LinkAja, dan DANA.

Dapatkan Keuntunggan Menggunakan Dompet Digital

Lalu, apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan Dompet Digital

  • Lebih praktis dan efisien. Daripada membawa uang tunai terlalu banyak, Anda bisa menggunakan Dompet Digital sebagai pembayaran saat melakukan transaksi offline. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi pergi ke ATM untuk menarik dana tunai. Anda hanya cukup membawa android dan koneksi internet yang stabil. 
  • Promo dan Diskon yang menarik. Tidak dipungkiri lagi bahwa Dompet Digital bisa memberikan promo dan diskon lebih banyak seperti cashback hingga 60% atau diskon di tempat makan, tempat penginapan, atau pembelian tiket.
  • Lebih aman. Saat Anda membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak, tentunya akan berbahaya bagi keselamatan Anda. Namun, dengan adanya Dompet Digital, ini seperti Anda membawa uang yang tidak terlihat. Sebab, Anda hanya cukup membawa android yang semuanya tersedia di dalamnya.
  • Legal. Anda pengguna Dompet Digital tidak perlu khawatir karena Bank Indonesia bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengawasi seluruh kegiatan fintek dengan ketat. Tidak terkecuali Dompet DIgital. Jadi, jika terjadi sesuatu dengan Dompet Digital Anda, Anda tinggal melaporkan ke pihak BI atau OJK. 

Cek bank ini

KTA Cimb Niaga
Promo pengajuan KTA Cimb Niaga bunga ringan 2021
Gaji: Mulai dari 2, 5 juta/ bulan
Rate Bunga: Bunga mulai 3.2%
Umur: Berusia min 21 tahun
Deskripsi
Dompet Kilat
Layanan pinjam uang tercepat hanya di dompet kilat 2021
Gaji: Minimal 2 juta / bulan
Rate Bunga: Suku bunga 6% per tahun
Umur: Minimal usia 21 tahun
Deskripsi