Danarupiah

Pengajuan pinjam uang dengan proses langsung cair di dana rupiah 2021
Gaji: Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Umur: Minimal usia 17 tahun
Berlaku

Pinjaman Dana Rupiah Kredit Cepat Tanp Agunan 2021

Dana Rupiah menyediakan pinjaman tanpa agunan yang dapat dicairkan hanya dalam hitungan menit. Dana Rupiah OJK juga menjadi salah satu pinjaman online yang mendukung pembiayaan bagi petani di Indonesia melalui program Pinjaman Produktif. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk, berkenalan dengan Dana Rupiah!

Jenis Produk Dana Rupiah

Dana Rupiah pinjaman online memiliki tiga jenis pinjaman yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Tiga jenis pinjaman Dana Rupiah ini terdiri dari;

Pinjaman Dana Rupiah Reguler

Anda bisa mengajukan pinjaman DanaRupiah apk jenis ini untuk pembiayaan kredit motor, kredit HP atau barang lainnya hingga perbaikan rumah. Pinjaman Dana Rupiah Reguler memberikan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 8 juta dengan tenor pinjaman mulai 26 hingga 42 hari. Pinjaman Dana Rupiah Reguler memiliki bunga 14% per tahun untuk pinjaman 26 hingga 42 hari, 15% per tahun dengan lama pinjaman 60 hari, bunga 16% dengan jangka waktu pinjaman 90 hari dan 18% per tahun dengan tenor pinjaman 180 hari.

Pinjaman Dana Rupiah Produktif

Dana Rupiah pinjaman online juga memberikan pembiayaan bagi petani melalui pinjaman produktif. Jika Anda memiliki usaha di sektor pertanian dan sedang membutuhkan modal usaha, Anda bisa mengajukan pinjaman melalui Dana Rupiah Pinjaman Produktif. Pinjaman Dana Rupiah jenis ini memberikan bunga 28% per tahun plus 8% untuk biaya administrasi. Anda bisa menikmati tenor pinjaman hingga 5 bulan.

Pinjaman Dana Rupiah Edukasi

Pinjaman ini dikhususkan bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman untuk pendidikan. Dana Rupiah melalui fitur pinjaman ini bekerja sama dengan lembaga pendidikan untuk pembiayaan pendidikan bagi siswa-siswa yang membutuhkan. 

Penagihan Dana Rupiah ke Rumah

Dana Rupiah sebenarnya memberikan kemudahan dalam pembayaran cicilan. Anda bisa membayarnya melalui ATM, I-Banking atau M-Banking. Untuk bank yang bisa Anda gunakan yaitu BRI, BNI, Mandiri, dan BCA. Sebisa mungkin, sebaiknya Anda membayar angsuran tepat waktu karena Dana Rupiah memberlakukan sistem denda untuk setiap keterlambatan. Adapun perhitungan keterlambatan denda Dana Rupiah adalah sebagai berikut.

  • 4.2% dari pinjaman pokok untuk denda keterlambatan di hari pertama.
  • 1.2% dari pinjaman pokok untuk denda keterlambatan hari kedua hingga keempat belas.
  • 1.4% pinjaman pokok untuk denda keterlambatan di hari kelima belas hingga hari keenam puluh.
  • 1.5% dari pinjaman pokok untuk denda keterlambatan di atas hari keenam puluh.

Jika melebihi batas batas waktu yang ditentukan atau Anda melakukan keterlambatan berulang kali, maka akan dilakukan penagihan Dana Rupiah ke rumah Anda. Jadi, sebisa mungkin Anda melakukan pembayaran angsuran tepat waktu supaya Anda juga memiliki riwayat pinjaman yang baik. Suatu ketika, jika Anda mengajukan pinjaman tidak akan dipersulit.

Cara Daftar Aplikasi Dana Rupiah

Untuk bergabung menjadi bagian Dana Rupiah, sebenarnya tidak sulit. Terlebih Dana Rupiah memiliki aplikasi Dana Rupiah yang bisa Anda unduh melalui Google Play Store. Untuk pengajuan pinjaman Dana Rupiah apk, Anda hanya diminta KTP dan selfie wajah. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa ikuti cara mendaftar aplikasi Dana Rupiah berikut ini.

  1. Unduh aplikasi Dana Rupiah melalui Google Play Store. 
  2. Siapkan nomor telepon aktif  dan data diri Anda, lalu masukkan ke kolom yang tersedia.
  3. Jika sudah berhasil registrasi, Anda bisa memilih jenis pendanaan dan jangka waktu pinjaman. Sekadar informasi, tenor dan plafon pinjaman yang Anda ajukan akan memiliki tingkat pengembalian yang berbeda-beda.
  4. Jika Anda pengembalian, akan ditransfer ke rekening yang sudah Anda daftarkan.
  5. Setelah semua proses Anda lewati, Anda tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Dana Rupiah. Jika disetujui, Dana Rupiah akan melakukan pencairan dana ke rekening Anda.

Jika masih ada pertanyaan seputar Dana Rupiah pinjaman online, Anda bisa langsung mengajukan pertanyaan melalui CS Dana Rupiah di nomor 021-39700100 pada hari kerja Senin sampai Minggu mulai pukul 08.00 pagi hingga 24.00 malam. Kritik dan saran juga bisa Anda sampaikan melalui cs@danarupiah.com.

Cek bank ini

Tabel pinjaman bank mandiri
Dapatkan pinjaman KUR mandiri dengan proses mudah 2021
Gaji: Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta
Rate Bunga: Bunga 3.1% per bulan
Umur: Umur minimal 21 tahun
Deskripsi
Kartu Kredit Citibank
Pengajuan kartu kredit citibank tanpa syarat 2021
Gaji: Min penghasilan 3 juta per bulan
Rate Bunga: 2.8% setiap bulan
Umur: Minimal berusia 24 tahun
Deskripsi