Jangan Khawatir Ada Strategi Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Bagi pengguna baru jelas kebingungan ketika mendapastkan bonus dalam menggunakan Lazada. Namun Anda tidak perlu khawatir cara menggunakan bonus dadakan Lazada ini cukup mudah dan praktis. Bonusnya bisa dimaksimalkan sesuai dengan kemudahan yang diberikan sehingga jangan khawatir untuk salah dalam cara menggunakan bonus dadakan di Lazada

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada, Ketahui Alurnya

Dalam praktek cara menggunakan bonus dadakan Lazada, nyatanya Anda harus menggunakan beberapa alur penting sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi

Langkah pertama yang perlu dilakukan untuk cara menggunakan bonus dadakan Lazada adalah masuk ke aplikasinya. Biasanya bonus ini diletakkan pada halaman awal ketika masuk melalui notifikasi pop up atau ke halaman dashboard. Anda bisa mengeceknya dengan masuk ke halaman akun pribadi. 

  1. Buka voucher

Langkah kedua dalam cara menggunakan bonus dadakan Lazada adalah membuka menu credit Lazada. Kemudian bisa memilih “bonus” dan beberapa bonus yang bisa digunakan langsung muncul. Cara pemakaian bonus dadakan Lazada tersebut adalah dengan memilih “ambil” pada menu terkait. Jika ingin digunakan sekarang maka langsung klik “pakai” maka bonus tersebut sudah siap untuk digunakan. 

  1. Klik banner

Jika merasa langkah untuk cara menggunakan bonus dadakan Lazada ini terlalu panjang, jangan khawatir Anda bisa langsung klik banner saat pop upnya muncul. Dengan begitu langkah berikutnya Anda hanya perlu mengikuti semua petunjuk yang tertera dalam aplikasi terkait. Jika langsung melalui banner maka langkahnya semakin ringkas tanpa harus masuk ke dashboard terlebih dahulu. 

  1. Batas kumpul

Perlu dipahami bahwa cara menggunakan bonus dadakan Lazada hanya bisa dilakukan dalam batas waktu tertentu. Mulainya pada tanggal 23 Juli – 25 Juli 2021 saja, selain tanggal tersebut tentu saja tidak bisa dilakukan. Kemudian untuk bonus ini juga tiba-tiba muncul secara random dalam jumlah besar pada tanggal 25 sebagai tanggal puncaknya. Jangan lupa untuk selalu mengeceknya agar tidak ketinggalan informasi. 

Cara Memakai Bonus Dadakan di Lazada, Ketahui Beberapa Kebijakan Penggunaanya

Ternyata dalam cara menggunakan bonus dadakan Lazada terdapat beberapa kebijakan yang harus dipahami. Anda harus paham ketentuan tersebut agar tidak salah dalam menggunakan bonusnya. Adapun kebijakan terkait bisa dilihat sebagai berikut:

  1. Ketahui labelnya

Hal ini merupakan fitur baru yang ada dalam cara menggunakan bonus dadakan Lazada sehingga tidak banyak orang yang tahu. Untuk menggunakannya langsung cek pada menu bonus atau langsung ke bonus dadakan terkait. Namun jangan lupa mengenai periode munculnya karena di luar tanggal tersebut jelas saja cara gunakan bonus dadakan Lazada tidak akan muncul. 

  1. Masa penggunaan

Tidak hanya untuk cek cara menggunakan bonus dadakan Lazada, namun dalam penggunaannya juga sangat dibatasi. Hal ini tergantung dari kebijakan promosi yang dilakukan oleh masing-masing produk. Selain itu juga periode kampanye yang dilakukan jadi tidak semuanya bisa digunakan dalam waktu yang sama. 

  1. Tidak untuk flash sale

Tertarik untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan cara menggunakan bonus dadakan Lazada? Namun jangan salah karena bonus ini tidak bisa digunakan untuk membeli produk flash sale. Anda bisa menggunakannya untuk membeli produk yang sedang tidak dalam mode flash sale. 

Fakta Menarik Terkait Cara Mengambil Bonus Dadakan Lazada

  1. Untuk apa

Banyak yang tidak paham mengenai fungsi dari cara menggunakan bonus dadakan Lazada karena memang pengadaannya secara tiba-tiba. Penting diketahui bahwa bonus yang didapatkan ini bisa digunakan untuk membeli semua produk yang tersedia dengan mudah. Hal ini jelas sangat menguntungkan sehingga harus tahu cara memakai bonus dadakan Lazada

  1. Besarnya bonus

Hal kedua yang menjadi fakta dari cara menggunakan bonus dadakan Lazada adalah besarnya bonus yang diberikan. Anda bisa memanfaatkan voucher ini dengan voucher lain untuk mendapatkan harga lebih murah. Total bonus yang diberikan sampai dengan 500 ribuan setiap harinya. 

  1. Kisaran potongan

Dengan mendapatkan cara menggunakan bonus dadakan Lazada belanjaan Anda menjadi lebih murah dari harga aslinya. Potongannya bisa mencapai 10 persenan dari harga asli produknya. 

Dikarenakan cara menggunakan bonus dadakan Lazada pengadaannya cukup terbatas jadi Anda harus belanja 2021 agar tidak ketinggalan.