Cara Mengecek Saldo AXA Mandiri, Praktis Tidak Butuh Waktu Banyak

saat ini sudah banyak yang menggunakan AXA Mandiri namun masih bingung dengan cara mengecek saldo AXA Mandiri. Semua jenis transaksi yang terjadi dalam penggunaan AXA ini cukup mudah mulai dari penarikan sampai pengecekannya. Jadi jangan takut untuk melakukan kesalahan ketika mencoba memahami penggunaan kartunya. 

Informasi Cara Mengecek Saldo AXA Mandiri Ada Asuransinya

Dalam menggunakan AXA selain cara mengecek saldo AXA Mandiri Anda juga harus tahu beberapa asuransi yang ada sebagai berikut:

  1. Pendidikan

Pilihan pertama yang bisa diajukan dalam cara mengecek saldo AXA Mandiri adalah asuransi untuk pendidikan. Sangat cocok untuk orang tua yang memiliki anak agar masa depan sekolah mereka semakin terjamin. Sangat cocok digunakan sebagai investasi dengan tujuan penting. 

  1. Pensiun

Hal kedua dalam cara mengecek saldo AXA Mandiri adalah asuransi untuk pensiun. Sangat ccook jika Anda memiliki batas umur kemampuan dalam bekerja. Untuk cek saldo AXA Mandiri memberikan kenyamanan di masa pensiun tanpa perlu bingung mengenai biaya kehidupan. 

  1. Aset

Untuk cara mengecek saldo AXA Mandiri yang satu ini jenisnya sangat banyak bisa berupa aset properti maupun elektronik tergantung keinginan pemiliknya saja. Hal ini memudahkan Anda menyimpan harta dari tindakan maling yang tidak bertanggungjawab. Jadi bisa digunakan dalam jangka panjang tanpa resiko. 

  1. Penyakit kritis

Asuransi kedua cara mengecek saldo AXA Mandiri adalah penyakit kritis. Bukannya memberikan doa yang buruk namun sebagai jaga-jaga jika terkena penyakit kronis apalagi pekerjaan yang beresiko. Dengan begitu segala bentuk pengobatan dan penanganan nantinya tidak akan bingung mencari sumber dana. 

  1. Umum

Untuk asuransi cara mengecek saldo AXA Mandiri ini lebih umum dan sifatnya melindungi secara keseluruhan. Mulai dari asuransi mengenai jiwa, kesehatan, pendidikan dan properti bisa diajukan dengan tipe yang satu ini. 

Cara Cek Saldo AXA Mandiri, Banyak Pilihannya

Selain adanya pilihan asuransi yang melindungi, Anda juga dimudahkan dengan banyaknya pilihan cara mengecek saldo AXA Mandiri sebagai berikut:

  1. Melalui kantor

Cara pertama untuk cara mengecek saldo AXA Mandiri adalah melalui kantornya langsung. Anda bisa melakukannya di cabang manapun hanya saja perlu antre panjang karena banyak orang yang menggunakan fasilitas ini. Hanya saja cara cek saldo AXA Mandiri 2021 ini cocok untuk Anda yang masih bingung karena mendapatkan banyak penjelasan. 

  1. Melalui CS

Berikutnya untuk cara mengecek saldo AXA Mandiri bisa langsung menghubungi CS terkait. Cara ini termasuk cukup mudah hanya saja Anda harus mengenal nomor atau kontak CS yang melayani hal ini. Tekan 11 untuk mengetahui harga sebuah unit sementara tekan 13 untuk langsung mengetahui sisa saldonya. Sementara kontak yang disarankan adalah (021) 3005 8788. Dengan menghubungi CS langsung Anda juga bisa dengan mudah mengakses apa saja yang dibutuhkan sesuai dial numbernya. 

  1. SMS

Ada yang lebih praktis lagi untuk cara mengecek saldo AXA Mandiri dengan menggunakan fitur SMS saja. Dikarenakan formatnya bentuk pesan jadi ada beberapa cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan informasi penting mengenai AXA ini. Hanya saja untuk format cek saldo cukup dengan ketik SAL spasi no polis dengan tanda sambung atau minus. Kemudian kirim ke nomor dial terkait. Kemudian Anda akan mendapatkan balasan SMS mengenai sisa saldo yang dimiliki. 

Tidak Hanya Cara Cek Saldo, Tarikannya Juga Praktis

  1. Isi data

Langkah pertama dalam cara mengecek saldo AXA Mandiri untuk tarikan adalah mengisi formulir yang tersedia. Isikan semua cek saldo yang ada untuk bisa menarik invertasi terkait. Jangan lupa sisipkan juga KTP untuk bukti identitas diri

  1. Transfer

Perlu diketahui bahwa cara mengecek saldo AXA Mandiri ini menggunakan rekening yang berlaku sebagai pemegang. Anda tidak bisa menggunakan rekening lainnya asalkan ada dokumen pendukung. 

  1. Pencairan

Selanjutnya adalah tahapan pencairan dari penarikan cara mengecek saldo AXA Mandiri. Proses ini cukup cepat sekitar semingguan setelah pengajuannya. 

Dengan adanya cara mengecek saldo AXA Mandiri tahun 2021 Anda bisa memilih cara yang lebih praktis untuk digunakan.