Amex

Promo pembuatan kartu kredit amex untuk transaksi luar negeri semakin mudah 2021
Gaji: Min pendapatan Rp 3 juta setiap bulan
Rate Bunga: Bunga rendah 3.3%
Umur: Min pengajuan berusia 23 tahun
Berlaku

Penggunaan Bijak Amex dan Keuntungan Dibaliknya

Meskipun hanya dimiliki oleh kalangan atas Amex ternyata bisa digunakan oleh semua kalangan. Hal ini berkaitan dengan keuntungan dalam penggunaannya. Kartu ini mampu mewujudkan semua kebutuhkan seseorang dalam melakukan transaksi. Bahkan bunga yang diberikan juga bervariasi tergantung tujuan penggunaannya. Tentu hal ini harus diperhatikan kebijakan penggunaannya bagi seluruh masyarakat. 

Informasi Bunga Dalam Penggunaan Amex

Perlu diketahui bahwa dalam penggunaan Amex terdapat beberapa jenis biaya yang ditangguhkan di dalamnya. Adapun biaya bunga yang dimaksud bisa dilihat sebagai berikut:

  1. Batas penggunaan

Perlu diketahui bahwa dalam penggunaan Amex ini terdapat konsekuensi ketika seseorang menggunakannya lebih dari batas. Anda diwajibkan membayar denda yang dibebankan selama penggunaan kartu American Express sesuai batas yang sudah dilanggar. Denda yang harus dibayarkan sekitar 75 ribuan. Denda ini berlaku kelipatan jika penggunaan yang salah ini juga diulangi. 

  1. Telat membayar

Bedakan biaya untuk batas penggunaan yang melampaui dan juga akibat telat membayar tagihan Amex. Kedua hal ini merupakan penyalahgunaan kartu dengan besaran denda yang berbeda namun sama-sama harus dihindari. Adapun denda ketika Anda telat membayar cicilan untuk penggunaan kartunya adalah sekitar maksimal 150 ribuan. Sementara untuk jumlah yang paling ringan biasanya hanya 3 persenan dari jumlah cicilan yang dibebankan. 

  1. Biaya tarik uang

Ada biaya selanjutnya yang harus dipahami dalam penggunaan Amex yakni biaya tarik uang. Anda memiliki beban sekitar 100 ribuan selama sebulan penggunaan. Namun jumlah ini tidak selalu sama, untuk lebih mudahnya hitung sekitar 6 persenan dari jumlahnya setiap bulan dalam penggunaan kartu Amex

  1. Bunga beli dan tarikan

Selanjutnya adalah biaya untuk penggunaan biaya dan tarik uang dari Amex. Hal ini berbeda lagi dengan boaya tarikan yang sudah dibebankan sebelumnya. Anda harus menyisihkan bunga untuk membiayai penggunaan kartu sekitar 1,75 persenan dari jumlah tagihannya. Jadi untuk beli dan tarikan cukup kalikan dua saja besaran bunganya. 

  1. Admin tahunan

Bukan hanya itu saja dalam penggunaan Amex Anda juga dibebankan dengan biaya tahunan. Untuk kartu kredit American Express jumlah yang harus dibayarkan sekitar 300 ribuan setiap tahunnya. Jumlah ini paten dan tidak bisa diganggugugat.

Ketahui Kriteria Nasabah yang Bisa Dapat Kartu Kredit Amex

  1. Kriteria umum

Hal pertama yang perlu dipahami dalam mengajukan Amex adalah harus memenuhi kriteria umumnya terlebih dahulu. Yang pertama adalah perihal batasan usia dan minimum pengajuannya. Untuk bisa tembus sebagai pengguna BNI American Express usia maksimal yang dimiliki adalah 65 tahunan sementara untuk minimumnya adalah 21 tahunan. Bukan hanya itu saja Anda juga harus memiliki batas minimal penghasilan yang ada yakni sekitar 36 jutaan setiap bulannya. 

  1. Kriteria dokumen

Setelah lengkap dengan kriteria umumnya, untuk pembuatan Amex juga harus melengkapi beberapa dokumen penting. Dokumen pertama yang harus ada dokumen pribadi meliputi KTP. Kemudian dokumen lainnya adalah slip gaji, akta pendirian usaha, surat izin profesi, nomor kartu kredit dan NPWP. Semua dokumen untuk Danamon Amex tersebut harus lengkap dan tidak boleh ada yang tertinggal. 

Danamon American Express, Banyak Keuntungannya

  1. Pelayanan dan pengaduan

Ketika seseorang menggunakan Amex mereka bisa melakukan pengaduan dan mendapatkan pelayanan melalui nomor khusus. Tersedia kontak CS dengan berbagai macam pilihan baik nomor maupun Email sehingga semakin cepat untuk ditangani. Hal ini membuat cara pengajuan banyak yang menginginkannya. Hal ini berlaku ketika di dalam maupun di luar negeri mengenai penggunaan kartunya. 

  1. Asuransi

Berikutnya dalam penggunaan Amex ini adalah adanya asuransi. Hal ini sesuai dengan syarat yang digunakan untuk mengajukannya. Asuransi ini melindungi pemiliknya dari sakit atau kecelakaan yang mungkin terjadi. 

  1. Kemudahan pengaturan transaksi

Keuntungan selanjutnya ketika menggunakan Amex adalah Anda bisa mendapatkan banyak pengaturan transaksi. Terdapat macam-macam limit untuk penarikan ataupun penggunaan kredit sehingga Anda tidak perlu takut lengah dalam menggunakan kartunya. Meskipun mewah kartu ini tetap mengedepankan kesejahteraan pengguna kartunya.

Dengan adanya kartu Amex ini maka semua transaksi yang terjadi pada tahun 2021 menjadi lebih mudah dan terarah.

Cek bank ini

KTA Permata
Pengajuan KTA Permata dengan keringanan angsuran 2021
Gaji: Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Bunga: Bunga min 3.5% per bulan
Umur: Berusia 21 tahun
Deskripsi
Kartu Kredit UOB
Dapatkan promo khusus hari ini pengajuan kartu kredit bank UOB 2021
Gaji: Minimal gaji 4 juta/ bulan
Rate Bunga: Mulai dari 1.45% per bulan
Umur: Usia Min 20 tahun
Deskripsi