AdaPundi

Ajukan pinjam uang tanpa syarat langsung cair hanya di adapundi 2021
Gaji: Minimal gaji 4 juta/ bulan
Rate Bunga: Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Umur: Pengaju min berusia 17 tahun
Berlaku

Aplikadi AdaPundi: Pinjam Uang Cepat Online 2021

AdaPundi pinjaman online membantu Anda yang sedang membutuhkan pinjaman online cepat dan tidak ribet. Aplikasi yang sudah terdaftar di OJK dan beroperasi di bawah OJK ini tentunya tidak perlu Anda cemaskan apakah AdaPundi ilegal atau legal. Sebab, ketika sebuah fintek sudah beroperasi di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), maka fintek tersebut legal.AdaPundi terdaftar di OJK dengan nomor registrasi S-448/NB.213/2019.

Pengajuan Pinjaman Melalui Aplikasi AdaPundi

Setelah mengetahui bahwa AdaPundi pinjaman online termasuk legal, mungkin Anda berniat mengajukan pinjaman dana tunai. Sekadar info, AdaPundi memiliki dua jenis pinjaman yaitu Pinjaman Konsumtif di mana Anda bisa mengajukan pinjaman dengan plafon maksimal Rp 4 juta dengan batas waktu pengembalian 21 hingga 30 hari dan Pinjaman Produktif di mana Anda bisa mengajukan pinjaman untuk modal usaha dengan limit maksimal Rp 5 juta dengan batas waktu pinjaman selama 3 bulan. Adapun bunga untuk AdaPundi pinjaman tersebut adalah 0.8% per hari. Syarat pengajuannya juga mudah karena Anda hanya perlu KTP dan bukti usaha untuk pengajuan AdaPundi pinjaman Produktif.

Untuk cara pengajuan pinjaman di aplikasi AdaPundi pun cukup mudah. Pertama-tama, Anda perlu mengundung AdaPundi apk di Google Play Store. Selanjutnya, Anda akan diminta mengisi data diri, unggah foto KTP dan swafoto, memasukkan nomor rekening dan info penghasilan, lalu ajukan ke AdaPundi aplikasi. Tunggu verifikasi dari pihak AdaPundi dan jika pinjaman Anda disetujui, maka dana Anda akan langsung dicairkan ke rekening Anda dalam waktu 15-30 menit.

Tabel Simulasi AdaPundi Pinjaman Online

Anda baru pertama kali mengajukan pinjaman di AdaPundi? Tidak perlu khawatir. Sebab, AdaPundi juga menyediakan tabel simulasi angsuran di mana akan membantu Anda dalam memperkirakan angsuran yang harus Anda keluarkan setiap bulan. Nilai pinjaman berikut adalah AdaPundi pinjaman perorangan sehingga Anda yang bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan karena tergantung pada perubahan suku bunga di Indonesia.

Plafon Pinjaman Jumlah Pengembalian Pinjaman dan Tenor
14 Hari
800.000 889.600
1.500.000 1.666.875
1.800.000 2.000.250
2.000.000 2.222.500

Di atas adalah tabel simulasi AdaKami pinjaman perorang yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk pengajuan dana tunai di AdaKami.

AdaPundi Legal atau Ilegal?

Pertanyaan ini muncul bukan karena AdaKami sudah terdafar OJK atau belum. Sebab, penilaian masyarakat adalah jika suatu fintek sudah terdaftar OJK maka legal dan jika belum terdaftar maka illegal. AdaPundi mendapatkan pertanyaan seperti ini lantaran beberapa kasus dari para pengguna AdaKami yang merasa terteror karena adanya Debt Collector atau DC yang memberikan ancaman ketika melakukan penagihan.

Seharusnya, jika AdaPundi pinjaman online ini legal tidak ada ancaman yang membuat nasabah tidak nyaman. Pinjaman online terdaftar OJK termasuk AdaPundi merupakan pinjaman online yang dilundungi undang-undang dan berdiri di bawah bendera PT Info Tekno Siaga. AdaPundi apk yang terdaftar OJK ini dalam pelaksanaan kegiatan keuangannya di Indonesia pun sudah pasti diawasi OJK sehingga jika Anda mengalami hal-hal yang kurang menyenangkan, Anda bisa melaporkannya ke OJK.

Namun, perlu diingat sekali lagi. Meskipun ini pinjaman online, alangkah baiknya jika Anda juga tetap bertanggung jawab ketika meminjam uang. Jangan sampai AdaPundi harus mengejar-ngejar Anda apalagi sampai mendatangi rumah Anda lantaran Anda kurang bertanggung jawab terhadap pinjaman Anda. Angsuran yang sering nunggak, tidak bayar angsuran, juga bisa membuat pihak pinjaman online terpaksa mendatangi Anda hingga ke rumah.

Ketika Anda sudah mendapatkan kemudahan dalam pinjaman, alangkah baiknya jika tidak memanfaatkan. Misalnya, setelah diberi pinjaman justru menghilang dan hilang kontak. Ini juga sering terjadi dan bukan hanya di pinjol AdaPundi saja. Tetaplah bertanggung jawab dengan angsuran Anda dan jangan kemudian menjatuhkan suatu pinjaman online lantaran itu kesalahan Anda sendiri.

Setiap pinjaman online termasuk AdaPundi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda hanya cukup menemukan pinjaman online yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika hendak menanyakan sesuatu, Anda bisa menghubungi CS AdaPundi di 021-50860666.

Cek bank ini

Amex
Promo pembuatan kartu kredit amex untuk transaksi luar negeri semakin mudah 2021
Gaji: Min pendapatan Rp 3 juta setiap bulan
Rate Bunga: Bunga rendah 3.3%
Umur: Min pengajuan berusia 23 tahun
Deskripsi
Danarupiah
Pengajuan pinjam uang dengan proses langsung cair di dana rupiah 2021
Gaji: Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Bunga: Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Umur: Minimal usia 17 tahun
Deskripsi