close
Tips

Tip Berpakaian Saat Kencan Pertama di Restaurant

Dinner date at Resto

Pada artikel sebelumnya telah di bahas bahwa ide utama kencan pertama adalah untuk saling mengenal satu sama lain, dan dinner di resto adalah salah satu pilihan terbaik. Anda dapat memiliki waktu yang berkualitas dan juga bisa mengobrol banyak dengannya saat nge-date di resto.

Jika Anda memilih untuk kencan di resto, baik waktu dan lokasi umumnya membutuhkan pakaian yang lebih formal, tidak cocok jika hanya mengenakan celana jeans dan kaos. Namun mengenakan jas dan dasi saat dinner kencan pertama juga bukan suatu keharusan. Pilihan terbaiknya adalah Anda dapat menggabungkan yang formal dengan sedikit santai, juga termasuk beberapa tren dan style Anda sendiri.

Jika Anda belum ada ide pakaian apa yang ingin di kenakan, Anda bisa mencoba rekomendasi berikut saat ingin kencan pertama di resto:

Inspiration#1

  • Celana Dark Blue Jeans
  • Kemeja lengan panjang berwarna pink atau lilac
  • Blazer velvet berwarna hitam

Inspiration#2

  • Celana trousers kasual favorit Anda
  • Kemeja lengan panjang berwarna putih
  • Cardigan dengan warna fresh dan trendy seperti olive green atau plum purple

Yang perlu di ingat adalah, sepatu sneakers dan boots bukanlah pilihan yang terbaik untuk di kenakan saat kencan di restoran. Pilihlah sepatu terbaik yang dapat melengkapi pakaian Anda, tentu saja yang bersih dan sesuai ukuran.

Tags : dinner daterekomendasi kencan
Que

The author Que

is founder and author of Fashionpria.com . He loves share happiness, likes reading and writing. Que is marketing geek and fashion freak.