close
Tips

Tip Berpakaian Saat Kencan Pertama

Dinner Date

Bagi sebagian besar kita, kencan pertama adalah momen yang krusial dalam hidup kita. Sukses atau tidaknya kencan pertama dapat menentukan kelanjutan hubungan Anda dan sang “gebetan”.
Untuk kencan pertama sebenarnya agak tricky. Anda ingin menciptakan kesan yang terbaik saat first date dengan wanita yang Anda ajak, namun di sisi lain Anda tidak ingin terlihat “needy” atau bahkan sebaliknya “trying to hard”.

Tujuan utama Anda adalah memberikan penampilan yang terbaik, tetapi ini bukanlah tugas yang mudah kalau Anda tidak mengetahui kepribadian orang lain dengan baik, untuk memastikan hal-hal yang “gebetan” Anda suka atau tidak.

Cari tahu semua hal tentang arti warna bagi wanita, apa yang dapat Anda kenakan jika Anda berbadan gemuk, kurus, tinggi atau sebagainya. Mungkin Anda juga perlu mempertimbangkan tip-tip praktis berpakaian jika ingin pergi piknik/tamasya, menonton bioskop, pergi ke night club ataupun lainnya. Mengetahui aktivitas atau tempat yang akan Anda tuju dapat sangat membantu dalam menentukan pakaian yang harus Anda kenakan pada saat kencan pertama

Tetapi di atas itu semua, Anda harus berpakaian yang menurut Anda paling nyaman dan sesuai dengan diri Anda sendiri ketika berpakaian. Kenakan pakaian yang sesuai dengan karakter, personal style dan fisik Anda. Tentu saja Anda ingin berkonsentrasi pada wanita Anda dan menikmati kencan tersebut, tanpa perlu terlalu khawatir dengan yang Anda pakai, kan?

Kencan pertama bukanlah saat yang tepat untuk memulai eksperimen Anda dalam berpakaian, mencoba style baru ataupun memberikan fashion statement!

Tags : first datekencan pertama
Que

The author Que

is founder and author of Fashionpria.com . He loves share happiness, likes reading and writing. Que is marketing geek and fashion freak.

1 Comment

Comments are closed.