close
Tips

Kekuatan Dari Sebuah Penampilan

stylish couple1

Apa yang terbesit di pikiran Anda ketika melihat orang berpakaian modis, rapi dan wangi?
Yap, tentu saja para aktris dan aktor di luar sana. Anda pasti berpikir karena mereka berkecimpung dalam dunia hiburan, bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang setiap hari harus menjaga penampilannya. Atau seorang model cover majalah, mereka terlihat keren, cantik, elegan dan pakaiannya terlihat mahal.

Mungkin Anda melihat semua hal tersebut ribet, memboroskan banyak uang, penuh kemunafikan, alay (berlebihan), dan segala macam persepsi-persepsi yang keluar dari otak Anda.

Sekarang renungkanlah, sebelum berkata dan mencela!

Apakah Anda tidak ingin seperti mereka?

Apakah Anda mempunyai gaya dan style Anda sendiri agar terlihat lebih “nyaman” dan “menarik”?

Apakah Anda tahu berapa perbandingan respon positif dan negatif masyarakat tentang orang yang berkecimpung di bidang entertainment?

Apakah penampilan memang harus selalu mahal, baru terlihat menarik dan modis?

Jawab semua pertanyaan tersebut dengan baik dan tegas di dalam hati dan otak Anda. Jika Anda sudah membaca artikel ini Anda wajib untuk berubah, karena Anda memang peduli dengan penampilan Anda dan mencintai terhadap perubahannya.

Penampilan yang menarik dan modis, butuh UANG! Tapi tidak harus mahal sekali dengan membeli berbagai brand mahal dan terkenal. Karena brand yang terkenal TIDAK SELALU menarik, cocok dan bagus.

Hilangkan persepsi bahwa brand mahal selalu bagus. Memang jika dari segi bahan, designer siapa pembuatnya dan Negara asal membuatnya harga memang tidak pernah bohong. Namun semua hal itu TIDAK selalu cocok dengan Anda! Untuk mengenali tips dan triknya saya tidak akan membahas di sini, Anda bisa membaca artikel 7 Kebiasaan Dasar Dalam Berpenampilan untuk lebih detailnya.

Tahukah Anda bahwa penampilan membawa pengaruh positif bukan hanya untuk diri Anda sendiri tapi bagi semua orang di sekitar Anda? Banyak fakta kehidupan sehari-hari yang Anda lihat bahwa orang akan dihargai jika berpenampilan baik, lebih percaya diri dan menampilkan keunikan pada diri sendiri. Tak sepeduli apapun bokeknya Anda, semiskin apapun Anda saat ini, usahakanlah untuk berpenampilan yang terbaik.

Penampilan Anda menentukkan mood Anda dan orang sekeliling Anda, bukan jika mood Anda sedang baik baru mau berpenampilan menarik? It’s a big stupid thinking. Berpenampilanlah senyaman mungkin, simple namun menarik, wangi (minimal tidak bau), bersih dan rapi.

Masih berpikir untuk tidak berpenampilan menarik?


-Jerry Fernandus

Contributor Team

The author Contributor Team

Guest blogger & Contributor of Men Fashion & Style

7 Comments

  1. Saya setuju, penampilan menentukan mood dan mood juga mempengaruhi cara kerja. Biasanya orang yang berpenampilan rapi akan berusaha maksimal dalam pekerjaannya, meski tidak semuanya begitu, tapi mereka mendapatkan respek lebih banyak di lingkungan kerjanya.

    xx,
    oldsunday.blogspot.com

  2. Intinya, pujian anda harus beralasan, atau pujian anda memberikan dia penghargaan yang memang pantas dia dapatkan dari anda. Jika anda tiba-tiba memuji dia walaupun sang wanita memang berpenampilan menarik tapi di matanya pujian anda tetap gombal semata.

  3. Tak bisa di pungkiri bahwa kita berpenampilan menarik tujuannya adalah untuk orang lain. Maksud saya, jika Anda terdampar di pulau terpencil tak berpenghuni, hanya Anda seorang diri, apakah Anda masih mempedulikan style Anda?

Comments are closed.