close
Tips

Apakah Anda Sudah Menarik?

Premiere Of Columbia Pictures’ “The Ides Of March” – Arrivals

Did you find me attractive ?

Itu adalah sebuah kutipan yang sangat terngiang di otak saya sampai sekarang.

Apakah kalian pernah menonton film “Crazy Stupid Love”? Jika pernah, maka kutipan tersebut sudah tidak asing lagi bagi kalian. Itu adalah kutipan yang dikatakan Ryan Gosling kepada wanita yang ia targetkan untuk kencan. Dengan sangat percaya diri dia mengatakan hal tersebut.

Pertanyaannya, kapankah Anda bisa berkata seperti itu kepada teman, kerabat dekat atau gebetan Anda? Seberapa percaya dirikah Anda untuk berkata seperti itu?

Pada kenyataannya orang yang sudah bersetelan kemeja dilapisi jas mahal, sepatu pantofel, celana bahan dilengkapi aksesoris jam tangan masih belum percaya diri untuk mengatakan hal tersebut.

Entah karena merasa stylenya kurang cocok dengannya, atau ukurannya yang tidak pas, warna yang tidak cocok atau tidak sesuai moodnya. Di sini saya tidak akan membahas mengapa kepribadiannya seperti itu.

Lalu pertanyaannya bagaimana dengan orang yang tidak peduli sama sekali terhadap penampilannya sendiri? Gak usah terlalu mendalam untuk mengerti fashion karena itu sudah di level yang berbeda.

Style yang sesuai jamannya, ukuran yang pas, warna yang cocok, itu semua harus diperhatikan dengan detail. Kenapa detail? Karena semakin detail penampilan yang Anda rancang, maka akan menambah nilai percaya diri kalian.

Semua berawal dari diri sendiri, bagaimana kamu bertindak, mau seperti apa penampilanmu, seberapa pedulikah respon positif orang lain terhadap penilaian atas penampilanmu? Semua kembali lagi kepada diri kalian sendiri mau seperti apa menjawab pertanyan-pertanyaan tersebut.

Don’t forget you live in modern era and you still believe what your mom and your own fucking brain style? Wake up dude!

 

-Jerry Fernandus

Tags : crazy stupid love
Contributor Team

The author Contributor Team

Guest blogger & Contributor of Men Fashion & Style

6 Comments

  1. 2 jam yang lalu min liat tuh film lagi :)) damn cool. Pesona Ryan Gosling bener-bener deh, percaya dirinya oke banget di fim itu. keren.

  2. Nice article. Di jaman modern seperti sekarang, sudah saatnya pria memperhatikan penampilan. Yang simpel saja karena umum nya pria tidak suka fashion yang terlalu mendetail. Yang penting adalah padu padan yang tepat. Dibawah ada kutipan dialog dari film “Crazy Stupid Love” antara Ryan Gosling (Jacob) dan Steve Carel (Cal)

    Jacob: Are you Steve Jobs?
    Cal: What?
    Jacob: Hold on a second. Are you the billionaire owner of Apple Computers?
    Cal: No.
    Jacob: Oh. Okay. Well, in that case, you got no right to wear New Balance sneakers ever.

    Jadi intinya, jangan sembarangan dalam berpakaian. Sneaker will never work with suits 😉

  3. yupp.. gunakan pantofel coklat/hitam untuk suits..
    kalo mau berpakaian casual gunakan boots casual akan terlihat lebih, “style up” dibandingkan menggunakan sneaker., sneaker juga cocok asal bukan sepatu olahraga aja, like Steve Carel (cal). Sepatu olahraga ya untuk olahraga bukan jalan-jalan atau ke kampus, apalagi mall 🙂

Comments are closed.