close
Rekomendasi

Rekomendasi Parfum – 212 Sexy Men

212-sexy-men-carolina-herrera-one

Setelah Acqua di Gio, pada artikel kedua dari rekomendasi / review parfum kali ini saya akan membahas parfum 212 Sexy Men dari Carolina Herrera. Parfum keluaran tahun 2006 ini aromanya sensual, termasuk parfum seductive karena sebagian besar wanita menyukainya.

Saat parfum ini pertama kali di semprotkan, tercium aroma spicy nya yang kuat. Kemudian secara perlahan bercampur dgn aroma segar dari jeruk dan terakhir bertahan aroma kuat yang seductive dari musk dan vanilla. Aroma parfum 212 Sexy Men dapat bertahan bisa lebih dari 6 jam.

Kenakan parfum Sexy Men pada malam hari, saat Anda pergi hangout dengan teman, kencan, pergi ke pesta atau clubbing. Parfum ini juga sangat baik untuk kesan pertama, memberikan kesan tersendiri bagi wanita target Anda.

Top notes: Bergamot, Mandarin Orange, Green Leaf
Middle notes: Cardamom, Flower Petals, Pepper
Base notes: Sandalwood, Vanilla, Bois de Gaiac, Musk, Amber

-Que-

Que

The author Que

is founder and author of Fashionpria.com . He loves share happiness, likes reading and writing. Que is marketing geek and fashion freak.

7 Comments

  1. Jika sudah pakai parfum apakah perlu pakai deodorant? takut bau badan jadi aneh. Saya biasanya cuma pakai deodorant saja.

  2. @Galih: Iya bro ttp perlu pake deodorant. Tp lebih bgs kalo deodorantnya yg tidak berbau, atau paling engga yg baunya ringan

  3. bro apakah sudah ada artikelnya tentang bagaimana cara mengenakan parfum yang tepat guna dan sasaran? seperti berapa banyak semprotan dan daerah yang harus disemprotkan, apakah leher, pergelangan tangan dsb..

    thanks before bro 😀

Comments are closed.