close
Rekomendasi

Rekomendasi Parfum – Acqua Di Gio Pour Homme

Cologne-Acqua-Di-Gio-By-Giorgio-Armani-for-Men

Seperti janji saya sebelumnya, mulai artikel kali ini saya akan sering mereview dan merekomendasikan parfum. Dan untuk yang pertama adalah Acqua Di Gio Pour Homme, salah satu parfum favorit saya.

Parfum keluaran Giorgio Armani pada tahun 1996 ini adalah salah satu best seller dan yang paling populer di masanya. Walaupun sudah belasan tahun yang lalu sejak di keluarkan, parfum ini tetap di minati banyak orang. Aromanya yang ringan dan segar, sangat cocok di kenakan sehari-hari pada musim panas.

Saat di semprotkan ke tubuh, kental sekali aroma sitrusnya yaitu aroma jeruk Bergamot dan Lemon. Berpadu dengan panas tubuh Anda, Acqua Di Gio akan memberikan aroma manis pada orang yang menghirupnya. Setelah beberapa lama, yang muncul adalah aroma rempah-rempah dan musk yang memberikan nuansa hangat dan perasaan nyaman. Daya tahan aroma Acqua Di Gio adalah sekitar 3-5 jam.

Top notes       : Bergamot, Lemon, Mandarin Lime
Middle notes   : Coriander, Persimmon fruits, Marine notes
Base notes      : Cedar, Patchouli, White Musk

Untuk Anda yang masih pemula dalam hal parfum, Acqua Di Gio adalah pilihan yang aman karena hampir semua wanita menyukai aroma parfum ini. Kekurangan parfum ini adalah aromanya yang umum dan banyak di temukan pada parfum lain, sehingga tidak cocok untuk kesan pertama.

-Que-

Que

The author Que

is founder and author of Fashionpria.com . He loves share happiness, likes reading and writing. Que is marketing geek and fashion freak.

5 Comments

  1. kalo mau yang ga sepasaran aqua d gio, tapi aroma sitrus seger mirip, cobain azzaro chrome, bvl extreme, atau hr 212 men (lebih manis) recomended deh

Comments are closed.