close
Plaid Blazer

Bagi sebagian besar pria memilih warna seperti hitam, abu-abu tua atau coklat merupakan salah satu cara untuk menyiasati penampilan agar terlihat aman. Mereka tidak berani bereksperimen dalam penampilan, yang bagi mereka beresiko untuk di “bully” teman atau orang lain. Padahal sesekali kita bisa memilih warna cerah ataupun motif yang unik untuk mendapatkan kesan tidak monoton dan membosankan.

Salah satu cara mudah untuk tampil beda dan menarik yaitu dengan memilih blazer yang tidak hanya bernuansa cerah tetapi juga bermotif, agar penampilan terlihat lebih segar dan baru. Kunci utamanya adalah tidak mengenakan terlalu banyak motif pada sebuah tampilan.

Jika blazer yang Anda kenakan sudah bermotif, sebaiknya pilih kemeja dan bawahan yang polos agar kesan tabrak warna dan motif tidak terjadi dalam penampilan Anda. Selain itu padukan dengan sepatu dan aksesoris yang sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri.

Aksesoris Pilihan
1. Tas
Tas PriaJangan jejali kantong Anda dengan barang-barang seperti handphone, dompet, gadget ataupun kunci mobil Anda, karena membuat penampilan tidak sedap di pandang mata. Untuk itu tas sangat penting perannya untuk menyimpan semua benda tersebut.

 

 

 

 

2. Dasi

Slim TiesAksesoris yang satu ini tidak selalu di kenakan untuk acara formal, bisa juga untuk melengkapi outfit santai Anda. Pilih dasi yang model slim dengan warna yang kontras dengan kemeja Anda.

 

 

 

3. Sunglasses

elite-metal-aviator-sunglassesSaat musim panas, Kacamata juga bisa menjadi aksesoris tambahan yang? dapat menambah penampilan Anda semakin attractive. Cobalah sunglasses model aviator.

 

Source: August man, lookbook.nu

Que

The author Que

is founder and author of Fashionpria.com . He loves share happiness, likes reading and writing. Que is marketing geek and fashion freak.

7 Comments

  1. waktu itu gw kekampus kemeja item, celana orange, sepatu item, tali sepatu kuning, kaca mata item. alhasil satu kampus pada mandangin gw, hhh

  2. Warna, sesuatu yang bersifat pribadi. Untuk itu, Anda dianjurkan memilih warna pakaian yang Anda pilih dalam zona nyaman. Datanglah ke toko pakaian dengan teman atau kerabat. Mintalah komentar mereka. Biasanya, orang terdekat adalah komentator yang adil dan jujur. Kalaupun Anda ingin itu sebagai sesuatu yang lebih bersifat privasi, Anda bisa menggunakan kamera digital sebagai alat evaluasi penampilan. Apa pun warna kulit Anda, sebaiknya dalam memilih pakaian jangan menunggu analisis tentang warna apa yang cocok selesai dilakukan. Selanjutnya tinggal ke toko/tempat jual blus atau jual blouse, dsb untuk mendapatkannya. Jalani apa yang Anda suka dan nyaman terlebih dahulu. Hal ini bisa digunakan juga dalam memakai kain sarung, misalnya sarung batik.

  3. Hitam, misalnya. Ini adalah warna paling gelap dari yang lain untuk pakaian wanita atau baju wanita. Paling cocok bagi kamu yang nggak suka tampil blak-blakan. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.

  4. perbedaan adalah keunikan kita,pikiran,selera,maupun karakter. justru hal inilah yang membuat kita unik sebagai manusia – the most fashioanable creatures on earth. jangan takut tampil beda, its good to be different sometimes.. yang penting tau sikon supaya ga saltum, dresscodenya ‘black tie’ lo pake seragam ‘black metal’ lagi., sadiss 🙂

  5. Pakaian kerja merupakan satu bagian yang penting bagi kenyamanan karyawan dalam bekerja. Desain pakaian kerja yang formal maupun lebih santai dapat digunakan untuk para pekerja di tiap harinya. Untuk itu lewat pemilihan warna, motif, dan desain yang digunakan dapat membantu Anda selalu tampil beda dalam setiap suasana.

Comments are closed.