close
Info

Tas Backpack Aman Dengan Fitur USB Charger di Kickstarter

backzip-backpack-main

Kickstarter merupakan website yang dapat mempromosikan ide kreatif dan bisnis Anda. Dengan menggunakan kickstarter, Anda bisa berpeluang mendapatkan bantuan dana yang cukup besar bagi project bisnis yang sedang Anda jalani. Syaratnya Anda harus dengan jelas dan terbuka terhadap penjabaran produk dan konsep bisnis yang Anda lakukan.

Platform kickstarter ini sangat membantu bagi para pebisnis pemula yang baru ingin memulai usaha. Masalah klasik dalam memulai suatu bisnis adalah bagaimana cara menggalang dana yang digunakan untuk modal usaha. Dengan menggunakan kickstarter masalah keterbatasan dana bisa diatasi, asalkan produk Anda memang kreatif, orisinil dan bisa menguntungkan.

Contohnya seperti produk tas backpack dari BackZip. Di Kickstarter, produk ini sudah mendapatkan dana sebanyak $159.476 dan masih dalam tahap pengembangan. Beberapa fiturnya yang unik dan menarik membuat banyak pemodal tertarik untuk berinvestasi pada tas ini.

Baca Juga:  4 Kesalahan Penggunaan Jam Tangan Pada Pria

Ide backzip pertama kali muncul pada tahun 2015. Produk ini dikembangkan oleh 2 pengusaha wanita yaitu Sophia dan Danielle. Ini adalah project pertama mereka di platform kickstarter dan nampaknya akan menunjukkan hasil yang positif.

backzip-backpack-color

Produk pertamanya akan diluncurkan sekitar bulan November atau Desember 2016. Terdapat 3 varian warna yaitu black/navy, black/grey, white/grey. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan dari tas Backzip.

1. Tahan air

backzip-water-resistant
Tidak perlu menggunakan cover tambahan untuk melindungi tas ini dari air. Bahan dari tas ini sudah diuji sehingga tidak perlu khawatir isi tas Anda menjadi basah. Hanya saja, tetap harus berjaga-jaga dari Air. Walaupun sudah menyatakan waterproof, pada bagian ritsleting ada sedikit celah untuk masuknya air.

2. Terbuat dari bahan kevlar

Bukan berarti tas ini menjadi anti peluru. Tetapi dengan terbuat dari bahan kevlar, tas ini menjadi lebih kuat dan cocok untuk aktifitas yang bersifat heavy duty.

3. Terintegrasi USB charger

backzip-backpack-usb-charger
Ini adalah salah satu fitur yang unik dari tas BackZip. Anda tidak perlu lagi khawatir perangkat elektronik akan kehabisan beterai. Tas ini dilengkapi USB charger yang dapat memberikan daya listrik yang cukup.

Baca Juga:  Tampil Menarik Dengan Aksesoris

4. Desain ritsleting di belakang

backzip-water-zipper-back
Desainnya yang menggunakan ritsleting pada bagian belakang, membuat tas ini menjadi lebih aman dari pencuri. Seperti yang kita ketahui, tas ransel atau backpack sangat rawan sekali ketika kita sedang berada di keramaian seperti di dalam bus atau kereta.

5. Bentuk yang simple dan modern

Ukurannya tidak terlalu besar, tetapi juga tidak terlalu kecil. Memudahkan anda untuk bergerak bebas tanpa terbebani oleh bentuk dan ukuran dari tas.

6. Kompartemen yang cukup lengkap

backzip-backpack-compartmen
Untuk menunjang aktifitas Anda, tas ini didesin untuk memiliki kompartemen yang cukup lengkap. Dapat memuat peralatan kerja dan laptop dengan ukuran 15.6 inch. Dengan fitur yang menarik tersebut, tas backpack ini cocok sekali untuk aktifitas ke kantor ataupun kuliah.

Project tas ini masih terus berlangsung di platform kickstarter.Jika produksi sudah berhasil, tas bisa Anda dapatkan hanya melalui pengiriman DHL.

Baca Juga:  Tampil Menarik Dengan Aksesoris
Tags : aksesoris priabackpacktas pria
Vanessa

The author Vanessa

Netizen | Time waster | Chocolate lover ~ Contributor of Fashionpria.com

Leave a Response