close
Info

StylePick #1 – Ryan Gosling

Ryan Gosling

Siapa yang tidak mengenal Ryan Gosling? Aktor hollywood yang sedang bersinar pada tahun ini mempunyai wajah tampan, tubuh atletis, karakter yang kuat, cool dan Fashionable.Beberapa kelebihannya tersebut membuat Gosling semakin menarik dan populer. Tidak salah jika para FP-Reader memilih Ryan Gosling untuk menjadi artis mancanegara yang paling stylish berdasarkan polling twitter singkat dan menempati peringkat pertama sebagai aktor paling berkarisma versi Fashionpria.com.

Tidak akan ada habisnya jika kami membahas semua daya tarik seorang Ryan Gosling. Hampir semua film yang dibintangi oleh Gosling diperankan dengan baik dan fenomenal. Salah satu film yang menarik perhatian saya, yaitu: Crazy, Stupid, Love (2011).

Dalam film tersebut Ryan Gosling menjadi seorang Pria lajang menarik yang pandai memikat Wanita. Dalam film ini Gosling menunjukan bahwa penampilan menarik itu sangat penting dalam hal ketertarikan dan “man-hood”.

Berikut ini video cuplikan adegan lucu ketika Jacob Palmer (Ryan Gosling) menampar Carl Weaver (Steve Carell), karena Carl yg sedang mencoba upgrade penampilan ingin membeli Jeans GAP daripada celana panjang yang exclusive dan mahal.

Baca Juga:  StylePick #3 - Elvis Presley, Inspirasi Gaya Berpakaian Dari Masa ke Masa
Be better than the GAP – Jacob Palmer (Ryan Gosling)

Handsome, atlhetic and good attitude. Tak salah hal itu yang menjadi daya tarik seorang Ryan Gosling. Para wanita-pun tergila-gila padanya. Tentang masalah fashion, Gosling selalu menjadi icon yang stylish dan fashionable.

Gosling mempunyai hobi mengoleksi jacket. Beberapa koleksi jacketnya sering ia pakai untuk syuting di beberapa film. Salah satunya adalah film action thriller Drive (2011) dimana jakcet satin korean style Gosling menjadi iconic pada film itu.

Drive_Ryan-Gosling-jacket-back_Image-credit-Film-District
Jaket satin korean style ber-logo kalajengking pada film Drive (2011)

“All my characters are me. I’m not good enough actor to become a character. I hear about actors who become the role and I think I wonder waht that feels like. Because for me, they’re all me.” – Ryan Gosling

Sekarang bagaimana jika ingin berpenampilan menarik seperti Ryan Gosling? Berikut Ini beberapa #stylepick yg bisa didapatkan dari Ryan gosling :

Baca Juga:  StylePick #2 - Nick Jonas With Bomber Jackets

1. Memakai pakaian yang sesuai bentuk tubuh dan perfect fit

Ryan gosling selalu memakai pakaian yg Perfect Fit. Kebanyakan jas yang dipakai Gosling itu adalah custom-made. Biasanya di desain oleh seorang gitaris The Strokes Albert Hammond Jr. dan seorang co-owner boutiqe Confederacy di L.A, Ilaria Urbinati.

Ketika anda membeli pakaian tetapi masih ada yg sedikit kebesaran/kepanjangan di bagian tubuh tertentu, bawalah ke taylor/tukang jahit dan get perfect fit.

ryan gosling fashion
Perfect Fit

2. Pilihlah beberapa detail simpel yang dapat membuat perbedaan bermakna.

Gosling selalu bisa stand out dengan pakaian yang simpel. Kuncinya adalah pandai memilih pakaian yg memiliki detail simpel yang tidak biasa dan pemilihan warna yang menarik.

Pada saat memakai pakaian V-neck buttoned atau kemeja, Gosling cenderung membiarkan satu hingga dua kancing terbuka.

Baca Juga:  StylePick #2 - Nick Jonas With Bomber Jackets

Gosling selalu bisa tampil catchy dengan berbagai aksesoris menarik seperi jam tangan kulit yang classy, cincin maskulin, dan kalung bertali.

crazy-stupid-love06
Brown leather watch dan masculine ring menjadi sebuah detail yang membuat perbedaan bermakna

3. Memakai pakaian bergaya European Look dan Klasik

Penampilan Gosling condong bergaya eropa dan cenderung klasik. Karena itulah yang menjadi daya tarik penampilan Ryan Gosling. Karena sesuatu yang klasik itu tidak pernah ketinggalan zaman. Gosling selalu bisa memadupankan antara gaya modern dan klasik dan hasilnya menakjubkan. Warna pakaian yang bisa menjadi pilihan adalah warna-warna soft, classy dan classic, misalnya: Brown, Grey, Maroon, Navy, Black dsb.

Gosling with his varsity jacket
Gosling dengan jaket varsity bergaya eropa

4. Potongan rambut khas Ryan Gosling

ryan-gosling-love-

Gaya rambut Gosling sangat khas sekali. Gosling cenderung bergaya rambut rapih dan elegan. Hal ini ditunjukan dengan potongan rambut khas-nya seperti shave side dan perpaduan panjang dan pendek.

Ingin berpenampilan menarik seperti Gosling? it’s your Choice 😉

– Rob

Tags : stylepick
Rob

The author Rob

Is Medical Doctor. Love fashion and music. Young Entrepreneur with passionate life. Talkative, Communicative and Creative.

4 Comments

Comments are closed.