close
Info

Parfum Terbaru Keluaran Givenchy, Gentlemen Only

Givenchy Gentlemen Only

Givenchy sebagai salah satu pemain utama dalam dunia fashion, pada tahun 2013 kembali menghadirkan parfum keluaran terbaru mereka yang di beri nama Gentlemen Only. Parfum ini merupakan penerus dan di adaptasi dari parfum klasik Givenchy sebelumnya yang cukup populer yaitu Gentlemen keluaran tahun 1974.

Berbeda dengan parfum pria lain yang sebagian besar beraroma aromatik dan citrus, Gentlemen Only beraroma nuansa kayu-kayuan yang kuat dan intens.? Di awali dengan aroma yang segar dan spicy dari green mandarin, pink pepper, nutmeg dan birch leaves. Selanjutnya menyemburat aroma sensual dari cedar, patchouli dan vetiver. Kemudian parfum yang cocok di kenakan pada musim panas ini di akhiri dengan aroma menenangkan dari minyak aromaterapi.

Dari pihak Givencgy sendiri mengklaim bahwa parfum ini cocok untuk pria modern, elegan dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan hal ini di wakili oleh Simon Baker, seorang aktor asal Australia yang di pilih menjadi icon Gentlemen Only.

Untuk Anda yang ingin mencoba, parfum ini akan mulai ada di pasaran sejak pertengahan Mei 2013!

Contributor Team

The author Contributor Team

4 Comments

  1. slam kenal mas, sy mau nanya parfum yg aroma jasmine apa ya mas dan harganya brp? Makasih atas jwbnya.

  2. Uniknya parfum B*Men dari Thierry Mugler adalah karena diilhami dari sosok superhero. Pendahulunya “A*Men” telah lebih dahulu diluncurkan dan mendapat sambutan hangat dari para pecinta parfum. Mengombinasikan aroma kayu modern, amber dengan aneka rempah hijau yang segar membuat “B*Men” memiliki kualitas yang sama dengan “A*Men”, namun lebih beraroma kuat dan maskulin.

Comments are closed.