close
Info

Michael Kors Meluncurkan Wearable Tech Pertamanya


Salah satu desainer ternama Michael Kors akhirnya bermain ke produk digital, khususnya pada kategori wearable technology. Untuk pertama kalinya desainer asal Amerika ini meluncurkan smartwatches yang dipercaya dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya. Menurutnya teknologi tidak hanya melulu soal gadget dan komputer, tetapi juga bisa juga berupa aksesoris digital yang melekat selama 24 jam sehari dengan manusia.

Tidak hanya smartwatches, Michael Kors juga meluncurkan activity tracker atau fitness tracker di saat bersamaan. Menurut kabar resmi yang dikeluarkan, kedua wearable technology ini menggunakan OS berbasis Android.

Walaupun OS tersebut berbasis Android, kabarnya smartwathces dan activity tracker ini kompatibel dengan smartphone berbasis Apple IOS. Jadi bagi Anda yang menggunakan sistem operasi IOS, tidak perlu ragu pada kompabilitas smartwatces keluaran Michael Kors ini.

Michael-Kors-Access-Smartwatch
Dylan dan Bradshaw dari Michael Kors

Pada kategori wearable technology ini, Michael Kors memberikan nama koleksinya dengan sebutan Michael Kors Access. Terdiri dari dua produk smartwaches pertamanya yaitu Dylan dan Bradshaw.

Baca Juga:  Wearable Tech Menjadi Pusat Perhatian Tech Expo IFA 2016 Berlin

The Dylan and The Bradshaw

michael-kors-smartwatches-access-dylan-bradshaw-3
Dylan (hitam) dan Bradshaw (gold)

Harga dibandrol sekitar $350, mendekati Apple watch Sport dan Samsung Gear S2. The Dylan dan The Bradshaw dari Michael Kors bisa menjadi pilihan alternatif bagi Anda yang tidak tertarik dari 2 merek raksasa wearable tech yaitu Apple dan Samsung.

Spesifikasi dari Michael Kors Smartwaches adalah sebagai berikut:

  • Display layar sentuh dengan variasi layar jam, baik itu digital atau chronograph.
  • Menggunakan teknologi Android Wear
  • Smart Help dari google
  • Notifikasi pesan dan social media
  • wristbands yang dapat kustomisasi dengan bahan kulit atau silikon
  • magnetic charging
  • Prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100
michael-kors-smartwatches-access-dylan-bradshaw-4
Fitur Activity Tracker dan Navigasi

Michael Kors nampaknya sangat serius untuk menggarap koleksi produk digitalnya ini. Desain produknya yang selalu terkenal glamor juga ditonjolkan pada karakter wearable tech yang dimilikinya. Produknya tidak hanya akan menjaring penikmat style yang glamor, tetapi juga para pecinta wearable tech yang semakin canggih.

Baca Juga:  Android Wear 2.0 Ditunda Peluncurannya Hingga 2017

Smartwatches dari Michael Kors juga diharapkan memberikan inspirasi kepada desainer lainnya untuk berkarya dibidang yang baru, contohnya pada kategori wearable technology.

Tags : michael korssmartwatchwearable tech
Vanessa

The author Vanessa

Netizen | Time waster | Chocolate lover ~ Contributor of Fashionpria.com

Leave a Response