close
Info

Gaya Rambut Pria Yang Kurang Disukai Wanita

zinc

Rambut adalah mahkota wanita. Tetapi bagi pria, rambut juga bisa menjadi pelengkap ketertarikan wanita. Namun masalahnya, bagaimana wanita bisa tertarik pada Anda jika potongan rambut Anda malah akan membuat dia menjauh atau bahkan akan menjadi bahan cemooh. Selain pakaian yang Anda kenakan, potongan rambut yang Anda miliki bisa menjadi senjata dalam menunjukkan kesan pertama. Jika Anda tidak peduli dengan kebersihan dan gaya rambut, wanita cenderung menilai Anda sebagai pria yang tidak memiliki selera dalam berpenampilan.

Berikut beberapa jenis gaya rambut yang saya sarankan untuk dihindari:

1. Punk Hair

Punk Hair

Gaya rambut ini muncul pada tahun 1970 di London ketika band punk rock mulai menunjukan esksistensinya di dunia musik.  Komunitas punk terbentuk sebagai pergerakan yang menunjukan pertentangan dan anarkisme di masa itu.

Mereka cenderung bergaya jalanan dan anti terhadap fashion orang-orang urban dan kota.  Gaya rambut punk klasik yang tajam dan menjulang ke atas memberikan kesan sebagai orang yang fanatik terhadap komunitas tersebut.

2. Comb Over Hair

Comb Over Hair

Gaya rambut yang aneh, dimana kita harus menyisir rambut kita untuk menutupi kebotakan kepala yang ada. Jika memang rambut Anda sudah terlanjur botak di tengah,  Anda bisa potong habis saja alias botak plontos, atau Anda bisa tipiskan bagian pinggir dari rambut.

3. Ponytail Hair

Ponytail Hair

Pada dasarnya gaya rambut ini adalah milik wanita. Tapi sebagian besar pria yang memelihara rambut panjang dan lurus sering melakukan hal ini, yaitu diikat agar rapih dan menjulang ke bawah.

Rapih boleh, tapi percayalah, gaya rambut ini adalah trend beberapa masa yang lalu, bukan sekarang. Jika memang Anda suka memelihara rambut panjang, lebih baik terlihat terurai dengan rapih. Lakukan shaggy cut agar lebih stylish pada rambut panjang Anda.

4. Curtains Hair

Curtains Hair

Gaya rambut ini lebih sering kita kenal dengan istilah “belah tengah”. Trend gaya rambut ini berada pada tahun 90 an.  Pertama kali populer di daerah Eropa dan Amerika Serikat.

Pada masa sekarang, trend rambut ini malah akan membuat Anda terlihat seperti anak kecil.

5. Big Afro Hair

Big Afro Hair

Silahkan Anda tanyakan pada teman wanita Anda tentang gaya rambut afro ini. Geli dan risih pasti akan menjadi jawaban yang mendominasi pertanyaan tersebut. Gaya rambut ini mulai populer di komunitas Afrika-Amerika pada pertengahan 1960-an. Para pria yang memiliki rambut kriting alami, akan sangat mudah membentuk gaya rambut seperti ini.

Jika Anda masih bingung untuk potongan rambut terbaik Anda, baca kembali artikel tentang memilih style rambut. Kunjungi halaman facebook kami sebagai referensi gaya rambut yang mungkin cocok untuk Anda.

Layaknya fashion, trend gaya rambut juga berubah-ubah. Bukan tidak mungkin beberapa gaya rambut di atas akan menjadi trend untuk beberapa masa mendatang. Tetapi untuk saat ini, percayalah! potongan rambut di atas adalah bencana untuk kesan pertama Anda.

-Rush-

Tags : big afro haircomb over haircurtains hairponytail hairpunk hair
Rush

The author Rush

is netizen, blogger, and author of this blog. Always love and support local product.

25 Comments

  1. Astagaaaa….
    ancur banget hahahahaa…
    Tp klo model mohawk itu masih banyak juga cewe2 yg mau, alias para punkers ce. Tp yang botak tengah itu, ih plis deh gak banget :))

  2. secara alami rambut gue keriting. kalu dibiarin gondrong, nisa kayak ahmad albar 😀 makanya gue cepak aza gayanya dari dulu 😛

  3. jiyaaahahaa…gaya rambut yang ketiga mirip banget temen gw, at least 3weeks ago… sekarang pas liat artikel ni dia bootakin , eh malah kayak pentol korek…hohoho..

  4. Mau nanya,terus kalo potongan yang cocok buat cowo2 yang rambutnya keriting apa?Soalnya dikit ni rambut kribo terus,meskipun ga gede2 kaya di foto sih

  5. gua sedikit ga setuju dengan “rambut afro”.
    apa salahnya dengan afro?
    gua afro,dan cewe masih ada yang suka sama gua.
    malah afro itu menurut gua unik,jarang orang yang punya.

  6. Pingback: Unusual
  7. 1. Punk = menurutku keren” aja si klo cwoknya skinny dan tatoan
    2. Comb over = euwh.. ini cocoknya cuma ma kakek”
    3. Ponytail = umm.. keliatan culun, apalagi klo chubby, mending pendek aja.. klo gondrong mah mending digerai, bagusnya maksimal sebahu, klo kepanjangan ilfil jg si liatnya ~.~
    4. Curtain = euuwh… culuuuun!
    5. Afro = ini sih aku suka liatnya, gemes klo liat cwok rambut afro, hehehe… tapi klo cowoknya tu pipinya ga tirus, keknya kurang cocok

    ini cuma opini pribadi lho, ikutan numpang komen aja, hehe
    Great! Nice info ^^

  8. Pingback: URL
  9. Hehe krena rambut gue jelek pake kopiah aja biar kelihatan seper ustad gitu loch, secara cewek banyak yang suka juga coy. . .

  10. tetapi kebanyakan cewe lihat cowo itu gan bukan dari gaya rambut
    mungkin udah saling suka iya gan 🙂

Comments are closed.