403 Forbidden


nginx

Info Milan-Fashion-Week-Fall-Winter-2012-2013

Published on January 23rd, 2013 | by Que

7

Bagaimana Trend Fashion Pria di Tahun 2013?

Trend fashion memang berubah-ubah, tetapi biasanya selalu berulang. Masih kuat di ingatan kita akan trend nya motif bunga, warna biru navy di tahun 2012. Atau jangan-jangan saat ini Anda masih mengenakannya?

Lalu bagaimana trend fashion pria di tahun 2013?

Warna
Dari peragaan fashion week 2013 di kota-kota fashion dunia, rumah-rumah mode ternama seperti LV, Dior Homme, Lanvin ataupun lainnya banyak yang mengkreasikan pakaian dengan warna-warna neon atau fluorescent.

Trend Warna 2013

 

Motif
Motif-motif militer seperti camouflage akan tetap menjadi trend di tahun 2013 ini. Selain itu di tahun 2013 lebih menekankan perpaduan dua motif yang berbeda, kontras tetapi tetap menarik. Misalnya Anda dapat memadukan kemeja formal bermotif kotak-kotak kecil dengan dasi bermotif garis berwarna senada.

Bahan
Jika Anda bosan dengan bahan katun, berbahagialah karena di tahun 2013 ini, bahan tweed dan wool lah yang menjadi primadona dari kreasi rumah-rumah mode di dunia. Jacket dan blazer berbahan tweed atau wool dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih mewah namun tetap hangat.

Sepatu
Trend sepatu di tahun 2013 ini bukan lagi dress shoes seperti tahun sebelumnya, melainkan sepatu boots. Bukan, bukan sepatu boots seperti yang Anda bayangkan untuk mendaki gunung atau yang biasa di kenakan para bikers. Tetapi yang akan trend di tahun 2013 adalah dress boots.

Perhiasan / Aksesoris
Perhiasan atau aksesoris memang bukan area pria, tetapi kita juga tahu bahwa salah satu hal yang membuat perbedaan pada penampilan adalah aksesoris. Jika gelang leather menjadi aksesoris trend pada tahun 2012, tahun ini sepertinya bahan perunggu atau kuningan akan menjadi bahan utama aksesoris pria seperti cufflinks, penjepit dasi ataupun cincin.

Style / Tampilan
Olimpiade London pada tahun lalu sepertinya masih menginspirasi para desainer rumah mode ternama untuk mengkreasikan pakaian dengan tampilan bergaya atletik atau sporty.

Menurut saya, tidak semua yang Anda lihat di runway dapat Anda kenakan sehari-hari. Para desainer mengkreasikan suatu pakaian karena untuk alasan show dan komersial. Lagipula, mereka adalah para pekerja seni.

Lalu bagaimana dengan Anda, apakah Anda termasuk pria yang selalu ingin tampil fresh dengan mengikuti trend atau Anda punya signature style sendiri?
Berikan komentar Anda di bawah ini.

-Que-

Tags:


About the Author

is founder and author of Fashionpria.com . He loves share happiness, likes reading and writing. Que is marketing geek and fashion freak.



7 Responses to Bagaimana Trend Fashion Pria di Tahun 2013?

  1. Angsa Dua says:

    wuuuuu ,
    tahun ini laki”lebih brani bermain warna mencolokk ,,
    wuuuuu ,, :)\

    visit my blog
    Proudly Indonesian
    thx :)

  2. Ef says:

    gw From GA_borneo….
    Buatkan artikel pakaian untuk kulit gelap, mungkin warna atau motif atau model….
    thanks..

  3. Busana says:

    nice info gan…thanks..

  4. rafa says:

    woouww,,..,
    keren guys,,.
    pasti qu coba,,.

  5. armey says:

    untuk orang yang kurus tapi biar tetep modis dong tolong info nya ,,,

  6. Andry says:

    Warna Neon, bagus koq… Selama Cocok dengan Kulit kita…. dan Saya memiliki beberapa pakaian dengan warna Neon (Hijau Stabilo, Orange, Kuning dan Pink)

  7. guzryant says:

    Trend yang bagus, bagaimana untuk ditahun 2014 ya..??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑





  • Video