close
Info

Apakah Wanita Lebih Tertarik Dengan “Classic Look”?

Classic Look

Mungkin ini adalah pertanyaan sebagian para pria yang masih tetap ingin untuk berpenampilan menarik di depan wanita. Style apakah yang cocok bagi saya, dan apakah style yang saya lakukan ini sudah memberikan impresi terbaik di depan banyak orang? Dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan pertanyaan yang Anda miliki dalam mencari style yang cocok bagi Anda.

Ok, memang hal ini adalah yang cukup penting bagi Anda yang sedang melebarkan perburuan mencari tambatan hati. Bagaimana saya berpenampilan, bagaimana gaya rambut yang cocok, apa saja yang kombinasi pakaian yang bisa saya gunakan, adalah beberapa hal yang bisa saja mendadak Anda cemaskan ketika kencan pertama itu datang.

Anda pastinya tidak ingin kencan pertama Anda sia-sia begitu saja kan?

Bagi Anda yang mengalami hal tersebut, mungkin artikel ini bisa membantu. Kami menemukan sebuah literatur yang cukup mencengangkan. Bahwa dalam suatu penelitian baru-baru ini yang dilakukan oleh Opinion Research Corporation, menyatakan bahwa sebagian besar wanita cenderung menyukai pria dengan penampilan yang klasik dibandingkan dengan pria yang terlalu berlebihan dalam trend.

Trend berpakaian yang dimaksud adalah yang terlalu ekstrim yang bisa membuat anda menjadi salah satu korban mode. Lalu apakah yang dimaksud berpenampilan dengan gaya “Classic look” itu?

Seperti yang telah ditulis pada artikel terdahulu, tentang beberapa jenis pakaian klasik bahwa berpenampilan dengan gaya “Classic look” itu hanyalah dengan mengandalkan beberapa item fashion yang memang wajib pria miliki.

Pada hasil penelitian tersebut, para wanita mengatakan bahwa dalam beberapa dekade ini trend fashion pria tidak banyak mengalami perubahan. Fashion pria tidak seperti layaknya fashion wanita. Mereka tidak mengalami perubahan yang extreme seperti layaknya pada fashion wanita.

Tidak hanya menyebutkan masalah dalam berpakaian saja, namun hasil dari penelitian yang di sponsori oleh produk grooming Wahl Clipper itu juga membahas tentang gaya rambut pria.

Menurutnya, gaya rambut pria saat ini cenderung dipengaruhi oleh trend terbaru budaya pop, music dan budaya kontemporer.

Sebagian besar wanita dalam hasil penelitan tersebut tetap memilih para pria dengan potongan rambut yang rapih “preppy look”, dengan bagian samping yang agak tipis bagaimanapun gayanya.

Hanya 10 persen wanita dalam survey tersebut yang memilih pria dengan gaya rambut modern short, spiked styles, atau faux-hawk.

Memang agak mencengangkan, karena beberapa style gaya rambut tersebut masih diminati. Atau mungkin sekarang sudah tidak trend lagi?

Kemudian mereka juga mengatakan bahwa terdapat beberapa karakter yang berbeda dari tiap potongan rambut tersebut. Disebutkan bahwa bagi pria yang memilik gaya rambut dengan potongan tipis di bagian samping, memberikan kesan sebagai pribadi yang ramah dan sopan.

Pria dengan gaya rambut cepak memberikan kesan mudah dipercaya dan cerdas. Sedangkan pria dengan gaya rambut “buzz cut” atau botak tips, memberikan kesan lebih sexy.

men style hair buzz cut

Buzz Cut Hair Style – Image by google

Lalu untuk para pria bergaya rambut spiked style, faux-hawk memberikan kesan sebagai pria yang petualang, memberontak dan penuh tantangan.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Anda ingin mencoba mengadopsi “Classic Look” ini adalah masalah proporsi. Setiap item yang Anda gunakan harus serasi seluruhnya. Ketika salah satu item yang dikenakan tidak harmonis dan cenderung bertabrakan, maka akan mengurangi esensi dari style tersebut.

Nampaknya tidak sulit untuk mencoba style tersebut, apalagi dengan didukung beberapa hasil data yang ditemukan dan tak sedikit para wanita yang menyukai style ini.

Rush

The author Rush

is netizen, blogger, and author of this blog. Always love and support local product.

2 Comments

Comments are closed.