close
Info

19 Aktor Hollywood Berkarisma Versi Fashionpria.com – Part #1

hollywood-banner

Tidak ada satu alasanpun yang bisa diterima logika seorang wanita ketika ia terpikat oleh seorang pria yang berkarisma. Karena karisma itu adalah suatu hal yang tidak selalu bisa dilihat dengan kasat mata.

Karisma seseorang bisa dirasakan saat kita bertemu, berbincang-bincang, senyum, bertatapan mata dan bagaimana tingkah lakunya dalam memperlakukan kita.

Dari hasil penelitian para ahli psikologi dunia beberapa dekade terakhir ini menyebutkan bahwa sekitar 50 persen kemungkinan karisma itu dapat dibentuk, 50 persennya lagi adalah bawaan dari lahir atau genetika.

Jadi jika memang Anda salah satu pria yang masih minder dan mungkin merasa diri Anda tidak memiliki karisma, ini adalah kabar gembira bagi Anda. Bahwa sebenarnya memiliki karisma itu dapat dipelajari, tidak hanya masalah bawaan lahir.

Banyak sumber-sumber di Internet, buku-buku psikologi, dan jurnal-jurnal singkat tentang tips bagaimana cara untuk membentuk karisma diri yang bisa Anda pelajari dan tentunya bukan bidang kami untuk menjelaskan secara detil hal tersebut.

Namun pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba membahas beberapa pria hollywood yang memiliki karisma versi kami sendiri dan kami akan memulai urutannya dari belakang.

19. Eric Bana

Eric Bana Photo HD Hight defitnition

Image by ericbanafuckyeah

Pria kelahiran tahun 1968 ini masih aktif di dunia hiburan. Empat puluh tahun lebih sudah usianya namun fisiknya tidak terlihat seperti pria berumur 40 tahun lainnya.

Gemar dengan bidang otomotif, dan dia juga seorang family man. Menikah di tahun 1997 dengan Rebecca Gleeson dan sudah dikaruniai satu orang anak pria dan satu perempuan.

18. Channing Tatum

Channing Tatum Photo Gq hd

Image by GQ Magazine

Pria yang terkenal dalam aksinya sebagai polisi di film 21 Jump Street ini memiliki tubuh yang cukup atletis. Banyak membintangi film laga seperti G.I Joe, Dear John dan lain sebagainya.

Channing Tatum mengakhiri masa lajangnya pada tahun 2009 dan menikah dengan Jenna Dewan. Pertemuannya dengan sang istri diawali dengan bermain bersama dalam film Step Up.

17. Patrick Dempsey

patrick_dempsey_photo

Pemeran film Transformer: Dark of The Moon ini sangat takjub dengan hasil perannya dalam film tersebut. Ia sangat tertantang dan merasakan adrenalin yang berbeda. Hal itu terjadi karena Patrick Dempsey terbiasa berperan dalam film serial. Film serial “Grey Anatomy” adalah salah satu film yang membuat namanya terkenal.

16. Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal Photo Style

Pria ini selau tampil stylish dimanapun berada. Pemeran film The Day After Tomorrow ini jarang tampil dengan peran antagonis. Seorang nice guy atau menjadi super hero adalah salah satu peran yang sering ia mainkan.

15. Jason Statham

Jason Stathan Photography Style

Aksi laga dari Jason Statham selalu memukau. Perannya yang selalu tampak “calm and cool” memberikan kesan unik tersendiri. Pemeran dalan film trilogy The Transporter ini juga tampil dengan aktor-aktor kawakan seperti Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis dalam film aksi The Expendables.

Mungkin saja suatu saat nanti jika ia terus menggeluti peran dibidangnya, ia bisa menjadi salah seorang aktor legendaris dalam film-film laga.

14. Paul Walker

paul walker photo on beach

 

Siapa yang tidak mengenal pria ini. Aksi kebut-kebutanya dalam film “Fast & Furious” melejitkan namanya. Pria tampan ini berperan sebagi aktor utama dan terus mengasah skillnya dalam seni peran. Film “In to The Blue” juga salah satu film terbaik yang pernah ia perankan.

13. Hugh Jackman

Hugh Jackman Photograpy

Konon kabarnya pria ini melakukan diet ketat dan body workout yang cukup melelahkan untuk membentuk badannya. Hal tersebut merupakan salah satu tuntutannya untuk memerankan karakter Wolverine dalam Film “X-Men Origins: Wolverine”. Hugh Jackman adalah seorang actor berkebangsaan Australia. Banyak memenangkan nominasi sebagai Best Actor dalam perannya di film X-Men.

12. Tom Hardy

Tom Hardy bane photo wallpaper

Siapa yang menyangka seorang Tom Hardy akan berperan sebagi “Bane” dalam film “The Dark Knight Rises”. Sama seperti Hugh Jackman, Tom Hardy juga membesarkan massa ototnya agar tampil maksimal untuk semirip mungkin dengan karakter “Bane” dalam film tersebut.

11. Gerard Butler

Gerard Butler Photograpy wallpaper

Gerard Butler sukses dalam perannya di film “300″. Diumurnya yang beranjak ke 4o tahun, pria kelahiran Skotlandia ini tidak berhenti untuk memerankan beberapa film laga. Film selanjutnya yang mungkin akan menjadi peran terbaiknya adalah “Olympus Has Fallen” yang saat ini masih dalam tahapan proses syuting.

Masih ada beberapa aktor hollywood lainnya yang akan kami bahas pada bagian kedua

Rush

The author Rush

is netizen, blogger, and author of this blog. Always love and support local product.

1 Comment

Comments are closed.